Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Spirit Almaaun Tidak Akan Pernah Punah

Muhammadiyah lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Muhammadiyah sejak kelahirannya selalu menjaga identitas diri yaitu semangat welas asih. Dan ini yang menjadibranding Muhammadiyah sampai detik ini.

Kondisi tersebut membuat semangat warga Muhammadiyah di seluruh tanah air terus melakukan perubahan menuju berkemajuan secara santun di selaga bidang.

Demikian juga di wilayah kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Muhammadiyah terus mengalami perkembangan dari sisi organisasi dan amal usaha secara santu. ”Kondisi Inilah yang harus dijaga dan dipertahankan” kata Drs. Ali Shodiqin, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Modo, saat Rihlah Ramadhan gelombang ke-1 PCM Modo  di ranting Sumberejo, Sabtu (25/6) siang.

Sementara itu Dr Tasir M.Pd, Wakil Ketua PCM Modo menyampaikan bahwa Ramadhan jangan menjadikan alasan untuk bermalas malasan. Justru harus meningkatkan produktifitas.

Rihlah Ramadhan gelombang ke-1 ini dilaksanakan bersama antara Muhammadiyah dan Ortom. Selain pengajian pemantapan ke-Islaman, dalam Rihlah tersebut juga diserahterimakan bingkisan sembako untuk fakir miskin di wilayah ranting Sumberejo. (M.Su’ud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

IPM Harus Peka Hadapi Perubahan Zaman

Next Post

Rindu Masjid, Salah Satu Bukti Keberhasilan I’tikaf

Read next
0
Share