Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

IPM Harus Peka Hadapi Perubahan Zaman

IMG-20160625-WA0002MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangkah pemantapan ideologi organisasi, PC IPM Tikung menyelenggarakn Baitul Arqom yang dilaksanakan di masjid Muhajirin Muhammadiyah Perum Graha Indah Lamongan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini sabtu higga Senin mendatang mengambil tema “Penguatan Ideologi Muhammadiyah untuk mewujudkan gerakan yang siap menghadapi perubahan zaman”.

Hadir dalam pembukaan Baitul Arqom IPM Tikung takmir masjid muhajirin, ketua PRM tambakrigadung, Ketua PD IPM Lamongan Habib Nasyrudin, wakil ketua PCM tikung Abdul Jalil, MA.

Ketua PD IMM Lamongan Habib Nasyrudin dalam sambutannya mengatakan ikutilah baitul arqom ini dengan hati yang gembira dan niatilah dengan ibadah. karena sesungguhnya hari ini kita sedang menolong agama allah dan ganjaran orang yang menolong agamaNya. Allah berjanji pasti menolongnya.

“zaman sekarang beda dengan zaman dulu begitu juga strateginya harus beda. stategi gerakan dakwa ipm dizaman yang sudah berubah ini harus berubah dan seiring sejalan dengan perkembangan zaman” Tegas Habib Nasyrudin yang juga wakil sekretaris bidang dakwah dan kajian agama PC PM Sugio

Wakil ketua PCM Tikung Abdul Jalil, MA berpesan yakinlah kalau apa yang anda lakukan saat ini sangat bermanfaat untuk muhammadiyah dan untuk anda sendiri Bukan sekarang tapi di tahun-tahun mendatang” ujarya  sembari membuka  juga acara tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh pimpinan ranting IPM secabang tikung dengan jumlah peserta lebih dari 50 orang Kegiatan baitul arqom ini agenda rutin ramdhan pc ipm tikung yang sudah berlangsung sejak 4 tahun silam, (IPM)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kajian PRM Tanggungan : Pentingnya Sholat Wajib Dan Sholat Tengah Malam

Next Post

Spirit Almaaun Tidak Akan Pernah Punah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share