Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Strategi Dakwah IPM Harus Mampu Menjangkau Semua Pihak

Pd ipm sukorame lamonganMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Lamongan terus meningkatkan kinerjanya dalam mengawal peran pelajar sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna amanah. Memperluas dan memperkuat jaringan dibawahnya menjadi pekerjaan rumah yang serius dalam mencetak kader kader persyarikatan.

Hal itu disampaikan oleh Habib Nasyruddin ketua IPM Lamongan bertepatan pada Pelantikan PC IPM Sukorame. Habib, panggilan Habib Nasyrudin  juga menyampaikan bahwa tantangan pelajar Muhammadiyah sekarang sangat kompleks dan masif.

“Tantangan dakwah baik dari internal persyarikatan maupun eksternal harus mampu direspon dengan cepat oleh kader Muhammadiyah secara kompak,”tegasnya.

“Strategi dakwah IPM harus mampu menjangkau semua pihak,”ungkap pemuda  yang juga Anggota Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan 2015-2020. Nasyrudin juga beraharap  pengurus PC IPM Sukorame yang baru dilantik untuk terus menerus melakukan banyak perubahan dan pembaruan terutama disukorame.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah IPM Lamongan, Pimpinan cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sukorame berhasil dibentuk, baik secara struktural maupun administratif. IPM cabang Sukorame membawahi empat ranting, yaitu desa sukorame, Jatimalang, sewor dan sambiroto. Ada sekitar 20 personalia yang ditugaskan untuk mengemban amanah tersebut.

Kepengurusan ini disambut baik oleh PCM Sukorame. Hadir dalam acara tersebut Nuryanto, S.Pd, menegaskan perkaderan harus terus menerus berlangsung. “IPM inilah yang akan menghidupkan persyarikatan ke depan, maka IPM harus fokus melakukan pembaruan pembaruan di Sukorame,”tegasnya.(Irvan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bekerja Dengan Ikhlas Adalah Ibadah

Next Post

IPM Dihimbau Manfaatkan Seni Dalam Berdakwah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share