Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Tiga MI di Lamongan Ikuti MUGEB CUP IV

sepak-bola-junior

sepak-bola-juniorMuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka Gebyar SD GKB 1 mengadakan turnamen futsal tingkat SD/MI Se-Jatim Plus bertajuk MUGEB CUP IV di lapangan futsal SD GKB 1 selama 3 hari mulai tanggal 13-15 Desember 2016. Kegiatan diikuti oleh 16 tim se-jatim plus dan dibagi dalam 4 grup.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya dan pada tahun ini sudah tahun ke 4, kegiatan ini sebagai bentuk wadah bagi siswa untuk mengembangkan bakatnya, tutur ketua panitia, bapak Dandik Suwandi.

Pada acara pembukaan hadir majelis Dikdasmen pcm gresik, majlis dikdasmen jawa timur. Dalam sambutan pengarahan pak eko perwakilan dari majelis Dikdasmen PWM jatim berpesan agar para pemain nanti bermain dengan sportif dan penuh dengan rasa silaturrahmi dan sekaligus membuka acara mugeb cup IV.

Dalam kegiatan ini sekolah-sekolah Muhammadiyah di lamongan turut berpartisipasi dan mengirim 3 wakilnya untuk berjuang pada turnamen ini, yaitu MIM 01 Pondok Modern Paciran, MIM 16 Pondok Karangasem Paciran dan MIM 02 solokuro. MIM 01 pondok modern berada di grup A dan MIM 16 Pondok kasem dan MIM 02 Solokuro berada di grup C. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ijtihad Dan Muhammadiyah

Next Post

RSML Sinergikan Profesionalitas dan Dakwah Islam

Read next
0
Share