Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Berjalan Sukses Akreditasi Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong oleh LAPKLIN

MuhammadiyahLamongan.com – Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong meraih sukses setelah diakreditasi secara daring oleh Lembaga Akreditasi Puskesmas Klinik dan Laboratorium Indonesia (LAPKLIN) pada Kamis, 30 November 2023, dan secara luring pada Sabtu, 2 Desember 2023, di Klinik Pratama ‘Aisyiyah Brondong.

Tim survevor yang dipimpin oleh dr. Mochamad Burhanudin sebagai ketua tim dan Nurul Uswiyah Huda, S.Kep, NS sebagai anggota tim memberikan penilaian positif terhadap pelayanan kesehatan di Klinik Pratama ‘Aisyiyah Brondong. Dr. Himmatul Mahmudah, ketua klinik pratama, didampingi jajaran Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Brondong, memberikan kesempatan kepada tim survevor untuk menelaah dan menilai fasilitas klinik.

Nanik Zuroidah, SH, selaku ketua PCA Brondong, menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi tim medis, pengurus PCA, dan PCM Brondong dalam membangun dan mempertahankan eksistensi klinik pratama. Dengan adanya akreditasi ini, diharapkan semua pihak terus berbenah untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Drs. Mat Iskan, ketua PCM Brondong, dalam sambutan akreditasi daring pada 30 November 2023, mengajak PCA Brondong, ketua klinik pratama, dan tim medis untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi. Dia juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan kesehatan dengan sepenuh hati dan cinta kasih, yang diharapkan membawa dampak positif pada kepercayaan masyarakat terhadap klinik pratama.

Turut hadir dalam kegiatan akreditasi ini berbagai tokoh Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, seperti unsur PDA Lamongan Supanik dan Sri Kaeni, serta unsur PCM Brondong Drs. Mat Iskan, Drs. Nasikin, Thohir Taqrib, Ahmad Mubin, Muttaqin Nurlam. Dari unsur PCA Brondong, hadir Nanik Zuroidah, SH, Aris Rohmawati, M.Pd, Zun Aini, M.Pd, Mualis Indayati, Sumarlik, dan Sri Fajar S.¬†(*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Langkah Progresif PK IMM Al-Iskandariyah: Musykom Ke-3 dan Pemekaran Menuju Kader IMM yang Lebih Terorganisir

Next Post

DPM UMLA Sosialisasikan AD ART, GBHO, dan Pedoman Administrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share