Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

DPM UMLA Sosialisasikan AD ART, GBHO, dan Pedoman Administrasi

MuhammadiyahLamongan.com – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menggelar acara sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART), Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), serta Pedoman Administrasi pada Jumat (1/12/2023). Acara berlangsung di Auditorium Budi Utomo UMLA dan dihadiri oleh sekitar 90 perwakilan dari Organisasi Mahasiswa (ORMAWA), Organisasi Otonom (ORTOM), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UMLA.

Ketua DPM, Abdurrahim Al-Qorni, dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari acara sosialisasi ini adalah untuk memastikan kelangsungan masing-masing ORMAWA, ORTOM, dan UKM dalam mengimplementasikan bidang kerjanya agar dapat berjalan terstruktur dan terorganisir dengan baik. Al-Qorni juga mengekspresikan harapannya agar semua bidang periode 2023-2024 dapat terbuka dalam menyampaikan kendala yang mungkin dihadapi ke depannya.

Presiden Mahasiswa (PRESMA) UMLA, Wakhid Maulana, dalam sambutannya menekankan pentingnya hubungan komunikasi yang baik antar bidang kerja. Ia juga menyampaikan kebahagiaannya atas keterbukaan yang ditunjukkan oleh ketua DPM. Wakhid menyatakan bahwa hubungan antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan DPM berjalan dengan baik hingga saat ini.

Meskipun demikian, acara sosialisasi tidak berjalan tanpa kendala. Ketua panitia, Tegar Sabilillah, mengungkapkan bahwa acara harus berlari dengan waktu yang terbatas karena dilaksanakan pada hari Jumat. Hal ini membuat tidak semua peserta mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka pada sesi tanya jawab.

Meskipun demikian, para peserta yang hadir tetap dapat membawa pulang pengetahuan yang berharga terkait pelaksanaan bidang kerja untuk satu tahun ke depan. Acara berjalan dengan khidmat, dan atmosfer positif terasa di antara peserta. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Berjalan Sukses Akreditasi Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong oleh LAPKLIN

Next Post

Kuliah Praktisi PGSD UMLA: Mengasah Soft Skill

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share