PR. IPM MTs.M 01 Pondok Modern Paciran

muhammadiyahlamongan-Sebagai upaya membentuk pemimpin yang amanah PR. IPM MTs.M 01 Pondok Modern Paciran mengadakan program kerja pertama yang diberi nama Mekanisme Kerja Pimpinan dengan tema Kolektif, Progresif.

Menurut Ketua Umum PR IPM MTs.M 01 Pondok Modern Paciran, Farhat Romadhon, kegiatan tersebut diharapkan  mampu membuat organisasi berkembang menjadi lebih baik.

“Seluruh program kerja ke depan diharapkan lebih baik, baik pelaksaannya serta manfaatnya” kata Farhat Romadhon.

Hal yang sama disampaikan Ketua Panitia pelaksana, Muhammad Miftahur Rokhim. Menurutnya acara ini sangatlah penting guna untuk menjadikan program program kerja agar lebih baik dari periode lalu.

Baca Juga  Semarak PHBI, IPM SMAM 08 Sukodadi Gelar Lomba Tartil

”Program kerja harus ada perubahan menuju yang lebih” ungkap Muhammad Miftahur Rokhim.

Seperti diketahui acara ini bertujuan untuk melatih personalia sebelum mereka mengadakan program kerja, dengan 3 materi dari PC IPM dan Outbond evaluasi.

“Saya pertama mengenal IPM dan bisa seperti ini juga karena dari kegiatan seperti ini, dari sekolah ini juga” ungkap Ipmawan Lutfi selaku salah satu pemateri sekaligus pria yang menjabat sebagai Ketua Umum PC IPM Paciran.

Baca Juga  Jelang Ramadhan, Ponpes Karangasem Siapkan Da’i Untuk Diterjunkan Hingga Ke Pulau Madura dan Bawean

Sementara itu, salah satu  peserta dalam acara ini mengatakan dalam acara Mekanisme Kerja Pimpinan dengan tema Kolektif,  dan Progresif itu juga mampu mendorong kader untuk semangat bersemangat dalam ber-IPM.

“Senang sekali saya mengikuti acara ini, saya mendapat banyak sekali motivasi untuk lebih semangat berIPM”pungkasnya.

Acara Mekanisme Kerja Pimpinan tersebut dilaksanakan di Gedung MTs.M 01 Pondok Modern Paciran Lamongan dan dibua Kepala Sekolah MTs.M 01 Pondok Modern Paciran, Heri Purwanto.

“Kami berharap, setelah acara ini program kerja yang akan dilaksanakan bisa lebih baik dan untuk personalia tahun ini juga semoga lebih aktif untuk kegiatan IPM ini,” ungkap Heru Purwanto. (RT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here