Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Bukti Sekolah Percontohan : PAUD KB dan TK ABA Takerharjo Sebet Juara Umum IGABA

MuhammadiyahLamongan.com – PAUD Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak (KB & TK) Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Takerharjo berhasil sebagai juara umum saat Lomba yang diselenggarakan IGABA (Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal) Cabang Solokuro, Ahad (23/4) siang.

Perlombaan yang sangat bergengsi ini diikuti peserta tingkat PAUD dan TK ABA seCabang Solokuro. Bertempat di TK ABA Bango, Solokuro, Lamongan.

Rasa syukur dan bangga diungkapkan, Mar’atus Sholihah TK ABA Takerharjo atas torehan prestasi anak didiknya “Alhamdulillah, semua itu berkat kerjasama dan kerja keras semua guru dan wali anak dan tidak kalah pula dikarenakan semangat dan potensi yang dimiliki oleh anak”.

Menurut, Mar’atus “ kami mengucapkan banyak terima kasih kepada smua wali dan peserta didik kami, dan harapan kami semoga kedepan prestasi peserta didik kami sampai pada tingkat Nasional seperti prestasi yang telah diraih oleh gurunya sampai tingkat Nasional”.

“Kami sudah bersyukur karena prestasi peserta didik kami sudah sampai tingkat Provinsi dan Alhamdulillah, setiap tahun peserta didik kami selalu membanggakan dan mengharumkan nama lembaga dikarenakan setiap lomba selalu meraih kejuaraan baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat kabupaten begitu pula dengan guru-gurunya”, tambahnya.

Berikut adalah 6 torehan prestasi yang berhasil diraih PAUD KB dan TK ABA Takerharjo, dari berberapa yang diperlombakan:

1. Juara 1 lomba bercerita (Neha)
2. Juara 1 lomba percakapan (Aqil dan Oky)
3. Juara1 lomba tartil (Zahirah)
4. Juara harapan 1 lomba memasukkan bola ke keranjang (Bahira)
5. Juara harapan 2 lomba adzan (Afdal)
6. Juara harapan 2 lomba estafet air (Najah).

“Dengan demikian semoga semua itu bisa menjadikan kebanggaan dan harumnya nama Wilayah Jawa Timur dan daerah Lamongan. Semoga ini menjadikan spirit bagi lembaga lain untuk berpacu dalam prestasi amiin,” tutup Mar’atus. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Meriahnya Festival Anak Bustanul Athfal Solokuro

Next Post

Menjadi Anggota Muhammadiyah Jangan Pelit

Read next
0
Share