Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Meriahnya Festival Anak Bustanul Athfal Solokuro

MuhammadiyahLamongan.com – Festival Anak Bustanul Athfal (FABA) yang kedua kalinya diselenggarakan Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Cabang Solokuro yang bertempat di TK ABA (Aisyiyah Bustanul Athfal) Bango Desa Bango, Solokuro, Lamongan, Ahad (23/4) siang.

Acara ini, nampak meriah sekali saat pembukaan digelar pawai kirab PAUD dan TK ABA se-Cabang Solokuro yang diiringi dengan Drumband.

Menurut, Mar’atus Sholihah Ketua IGABA Solokuro kegiatan kali ini diikuti oleh lebih dari 800 siswa PAUD dan TK ABA se Cabang Solokuro.

“Banyaknya peserta yang ikut membuat panitia kegiatan sempat dibuat bekerja lebih ekstra. Meski demikian, dengan banyaknya peserta yang ikut, acara ini menjadi sukses dan kami merasa puas”, tambahnya.

Kegiatan tersebut, diisi berbagai macam lomba. Kebanyaknya yang diperlombakan dipilih dengab kreteria untuk mendorong kreatifitas anak, minat dan mengasah bakat siswa, pungkasnya.

kegiatan kali ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Solokuro, Pimpinan Cabang Aisyiyah Solokuro, Pimpinan Daerah Aisyiyah Lamongan, Camat Solokuro serta Wali Murid TK ABA setempat. (Muttaqin)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bumikan Al Qur’an , Ponpes At-Taqwa Muhammadiyah Kranji Wisuda Tahfidz Qur’an

Next Post

Bukti Sekolah Percontohan : PAUD KB dan TK ABA Takerharjo Sebet Juara Umum IGABA

Read next

Tiada Hari Tanpa Amal

Muhammadiyah Lamongan – Tiada hari tanpa aksi. Tiada hari tanpa amal di Muhammadiyah. Begitulah pesan…
0
Share