Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bupati Lamongan Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dalam Membangun Generasi Emas

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan menggelar acara Halal Bihalal dengan tema “Merekatkan Ukhuwah Kebangsaan untuk Lamongan Berkemajuan”. Acara ini berlangsung di Convention Hall KH Hisjam lantai 10 Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) pada hari Kamis (2/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan anggota PDM, termasuk pimpinan harian Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (Pimha PDA), ketua dan sekretaris organisasi otonom (ortom) tingkat daerah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA), ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) se-Daerah Lamongan, serta pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Daerah Lamongan.

Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, turut hadir dalam serangkaian acara tersebut. Dalam kesempatan yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Muhammadiyah, khususnya dalam ranah pendidikan, yang telah memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Lamongan.

“Dengan kontribusi di bidang pendidikan, kita membentuk generasi yang tangguh, mampu bersaing, dan mewujudkan Indonesia Emas,” ungkapnya. Selain itu, ia juga menyoroti beberapa capaian unggulan selama masa jabatannya yang baru tiga tahun. Capaian tersebut mencakup prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional, yang menjadi bukti komitmen Lamongan dalam mencapai kemajuan.

Pada akhir penyampaiannya, ia berharap bahwa rencana-rencana yang telah disusun dapat meningkatkan pertumbuhan, harmonisasi, dan pemerataan untuk masyarakat Lamongan secara keseluruhan. Hal ini sejalan dengan visi pembangunan Lamongan menuju arah yang lebih baik.

Acara silaturahim dan halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar-kader Muhammadiyah se-Kabupaten Lamongan serta memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Lamongan dan Muhammadiyah dalam memajukan daerah ini, terutama dalam bidang pendidikan dan pembangunan masyarakat. (*)

Reporter Dini Fatrisia Hasniati. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Teladani Kasih Sayang sang Nabi

Next Post

Piet Hizbullah Khaidir: Pernikahan Dipikirkan 25 Tahun yang Lalu dan 25 Tahun Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share