Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Diskusi di Pinggir Pantai: Merumuskan Program Unggulan untuk Nasyiah Lamongan Berkemajuan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Lamongan menggelar acara pengkaderan yang penuh semangat, Darul Arqam ke-2. Acara prestisius ini berlangsung di gedung Al-Ittihad Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 16 hingga 17 September 2023.

Sebanyak 43 peserta dari Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan menyambut acara dengan penuh antusiasme. Mereka dengan riang gembira mengikuti diskusi pembahasan program organisasi yang diadakan di wisata pantai yang terletak di dusun Kentong Desa Labuhan.

Sekretaris Umum PDNA Lamongan, Yunia Zahrotin Nisa’, A.Md,Keb, mengungkapkan bahwa suasana diskusi Darul Arqam 2 berlangsung hangat, serius, namun tetap santai. Diskusi ini diadakan dengan latar belakang pantai yang menenangkan, membuat 43 peserta Darul Arqam dapat menikmati aneka jajanan, makanan, dan minuman sambil merasakan semilirnya angin laut dan sejuknya suasana pantai.

Yunia Zahrotin Nisa’ berharap meskipun diskusi ini berlangsung dengan suasana santai, namun tetap dapat menghasilkan konsep dan strategi yang kuat untuk membawa Nasyiah Lamongan menuju kemajuan yang lebih baik dalam satu periode ke depan. “Ini merupakan harapan bersama kami sebagai Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan,” tambahnya.

Acara Darul Arqam ke-2 ini menunjukkan komitmen PDNA Lamongan dalam menguatkan jati diri kader Nasyiah yang militan, ideologis, visioner dan mampu mengembangkan program-program unggulan yang akan membawa kemajuan bagi Nasyiah Lamongan. Dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, mereka siap mewujudkan visi ini untuk masa depan yang lebih cerah. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

LDK PDM Lamongan Mencerahkan, Menyegarkan dan Menggembirakan: Dakwah yang Menginspirasi Komunitas Pedagang Keliling

Next Post

Lima Pimpinan Cabang Muhammadiyah Menyelenggarakan Kajian Bengawan Jero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share