Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inilah Pemenang Lomba Muballighat PCA Pucuk

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Pucuk menyelenggarakan lomba Muballighat dalam rangka mengawali kegiatan rangkaian Milad ‘Aisyiyah ke-107 M di Gedung Dakwah Muhammadiyah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pucuk pada hari Sabtu (1/6/2024).

Lomba muballighat ini diikuti oleh 17 daiyah ‘Aisyiyah dari berbagai ranting se-Cabang Pucuk dengan tema “Memperkokoh dan Memperluas Dakwah Kemanusiaan Semesta”. Acara ini menghadirkan Hj. Asrokah, M.Pd dan Dra. Lilik Rohmah selaku dewan juri dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan serta Mubarok, S.IP sebagai dewan juri dari PCM Pucuk.

Menurut ketua PCA Pucuk, Amin Umamah, lomba muballighat ini akan menjadi motivasi bagi kader ‘Aisyiyah untuk mengembangkan bakat yang terpendam dan melatih diri agar tidak gugup ketika berbicara di podium. Hal ini penting mengingat peran ‘Aisyiyah yang selalu dibutuhkan untuk berani tampil dan berbicara di depan umum.

Perlombaan muballighat ini dimenangkan oleh Niatun Sholihah, daiyah ‘Aisyiyah dari Waruwetan, yang berhasil meraih juara pertama. Juara kedua diraih oleh Ika Ismuwati, daiyah ‘Aisyiyah dari Gempol Pading, sedangkan Sukaemi, daiyah ‘Aisyiyah dari Cungkup, menjadi juara ketiga.

Dengan diadakannya lomba Muballighat ini, PCA Pucuk berharap dapat mencetak kader-kader yang tidak hanya mampu memahami, tetapi juga mampu menerapkan dan mengembangkan seni kreativitas dakwah sehingga dakwah dapat diterima oleh masyarakat secara keseluruhan. (*)

Reporter Listi Iklimah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

17 Daiyah ‘Aisyiyah se-Cabang Pucuk Berkompetisi di Podium

Next Post

Idul Adha: Momentum Meningkatkan Ibadah dan Berwirausaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share