Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inspiratif! LKMM Pra-TD HIMAEKSYAR UMLA Penuh Antusiasme

MuhammadiyahLamongan.com – Himpunan Mahasiswa S1 Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Lamongan (HIMAEKSYAR UMLA) sukses melaksanakan kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Pra Tingkat Dasar (LKMM Pra-TD) pada hari Sabtu sampai Ahad (3-4/2/2024) berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Desa Labuhan.

Acara dibuka dengan kehadiran para dosen S1 Ekonomi Syariah dan perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMA), Himpunan Mahasiswa Kewirausahaan (HIMA KWU), dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Turut serta dalam kegiatan ini sebanyak 21 orang, terdiri dari 7 peserta dan 14 panitia.

Elvina Assadam, S.E., M.M, selaku Kepala Prodi S1 Ekonomi Syariah, menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas terselenggaranya LKMM meski dengan sumber daya yang terbatas. “Semoga peserta dapat menjalankan kegiatan ini dengan lancar dan mengambil manfaat serta pengajaran untuk HIMAEKSYAR ke depannya,” ujarnya.

Noven Purnama, Ketua Umum HKMAEKSYAR 2023-2024, menjelaskan bahwa LKMM Pra-TD adalah kegiatan wajib bagi calon anggota HIMA. Agenda ini merupakan kebijakan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMLA untuk keberlanjutan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) UMLA di masa depan.

Ketua Pelaksana, Saifur Rohim, menyatakan “Kinerja teman-teman panitia sudah cukup baik. Semua kendala dapat diatasi, dan kami berharap peserta dapat membawa pulang ilmu dan pengajaran yang berharga,” ungkap Rohim.

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi, LKMM Pra-TD HIMAEKSYAR UMLA menjadi tonggak awal yang positif menjelang periode baru bagi Organisasi Mahasiswa di lingkungan kampus. Semua pihak berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas dan prestasi mahasiswa di masa yang akan datang. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Upacara Bahasa Inggris: Suasana Hujan Tak Redakan Semangat SMAM 6 Paciran

Next Post

Pesan Sekretaris PDM Lamongan: Isra Mikraj dan Kolaborasi Spiritualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share