Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

RS ARSY Meriahkan HUT Ke-78 RI dengan Lomba

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam semangat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Rumah Sakit Abdurrahman Syamsuri (RS ARSY) dengan penuh bangga dan semangat kemerdekaan menyelenggarakan berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh karyawan Rumah Sakit ARSY. Acara yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk mempererat kekompakan antar tim dalam satu unit serta meningkatkan keseruan dalam lingkungan kerja.

Perlombaan ini digelar pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2023. Pada hari pertama, Kamis (17/8/2023), berbagai perlombaan digelar dengan penuh semangat. Mulai dari Sepak Bola Terong, Estafet Tepung, Merias Wajah dengan Mata Tertutup, Piramida Gelas, Gobak Sodor, Voli Net Tertutup, Goyang Bola, hingga Sunggi Tampah, semua karyawan RS ARSY berpartisipasi dengan sportivitas tinggi.

Pada hari kedua, Jumat (18/8/2023), acara mencapai puncaknya dengan perlombaan Fashion Recycle. Lomba ini menjadi penutup dari serangkaian lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan RS ARSY Paciran. Setiap unit RS ARSY mempresentasikan mahakarya terbaiknya yang indah dan memukau, diiringi oleh narator yang menjelaskan tentang tema, bahan, dan proses pembuatan mahakarya dari unit mereka masing-masing. Model-model utusan dari setiap unit tampil dengan sangat kompeten seperti model profesional, berjalan di atas karpet merah, dan berhasil memukau para penonton serta dewan juri.

Direktur Rumah Sakit Abdurrahman Syamsuri, dr Rosyidi, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa agenda semacam ini selalu menjadi bagian dari perayaan HUT RI dan juga sebagai ajang silaturrahmi yang hangat. Kegiatan ini tidak hanya mempererat kekompakan tim, tetapi juga mengasah kreativitas seluruh karyawan RS ARSY.

Selain itu, dr Rosyidi berharap agar RS ARSY dapat terus berkembang dengan memiliki sumber daya manusia yang mumpuni, kompeten, beretos kerja tinggi, dan penuh dedikasi. Semua ini diharapkan dapat menghadirkan kontribusi positif dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

Sebagai penutup, direktur Rumah Sakit ARSY mengajak semua peserta dan hadirin untuk bersama-sama menggelorakan semangat “Merdeka,” merayakan kemerdekaan, dan terus bekerja keras untuk kemajuan RS. Abdurrahman Syamsuri (RS ARSY). “Semoga semangat kemerdekaan ini selalu menyala dalam hati setiap individu di RS ARSY,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Peringatan HUT Ke-78 RI oleh MLH PCM Brondong Ajak Jaga Kebersihan Laut

Next Post

PRA dan PRNA Sidomukti Berperan Aktif dalam Karnaval Memperingati HUT Ke-78 RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share