Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jaring Kader, NA Sumberaji Adakan Pengajian Keliling Rumah

MuhammadiyahLamongan.com – Malam Jumat yang penuh berkah, Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah (PRNA) Sumberaji menggelar kegiatan pengajian keliling di rumah kader. Acara yang dihadiri oleh sekitar 30 kader ini merupakan bagian dari upaya memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kegiatan dakwah di Desa Sumberaji pada hari Kamis (21/12/2023).

Salah satu rumah yang menjadi tuan rumah kegiatan kali ini adalah milik Ayunda Julastri. Agenda ini berlangsung setiap pekan, menampilkan rangkaian kegiatan yang beragam. Mulai dari Ngaji Al Kahfi bersama, pembelajaran mengaji dengan metode Wafa, hingga membahas kegiatan-kegiatan Nasyiatul Aisyiyah (NA) yang akan datang.

Ustadzah Zulia Mahmuda, Ketua PRNA, dengan antusias menyampaikan harapannya selama kegiatan. “Semoga istiqomah, semoga melahirkan banyak kader yang ikut organisasi Nasyiatul Aisyiyah sebagai basis dakwah dan sebagai basis silaturahmi antar kader Nasyiatul Aisyiyah di Desa Sumberaji,” ungkapnya.

Kegiatan ini telah berlangsung selama lebih dari satu bulan, dengan harapan agar semakin banyak kader Nasyiatul Aisyiyah yang bergabung. “Alhamdulillah, hasilnya mulai terlihat dengan bergabungnya sejumlah kader baru dari Sumberaji. Semua ini merupakan bukti dari kesungguhan dan semangat dakwah yang terus tumbuh di kalangan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Reporter Ghulamin Halim. Editor Fathan Faris Saputro.

4
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Milad Muhammadiyah Ke-111 dan Hari Ibu Dirayakan Bersama Seminar Parenting Pendidikan di Pucuk

Next Post

Inilah Aksi Sosial PRA Sendangharjo Memperingati Hari Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share