Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

MuhlaTV Pelopor Penyiaran Kebaikan

Muhammadiyahlogo-muhammadiyahlamongan.com – Kesesuain dan keakuratan informasi menjadi keharusan dalam berdakwah baik secara lisan maupun tulisan, salah satu bentuk dakwah kontemporer adalah lewat media, baik digital maupun non digital, Lembaga Informasi dan Komunikasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah (LIK PDM) Lamongan, menyikapi hal tersebut dengan melouncing MuhlaTV, Rabu (14/12) di Auditorium Lantai 3 Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Selamat datang dan sukses atas dilouncingnya MuhlaTV, apresiasi positif disampaikan oleh Drs. KH. Shodikin, M.Pd, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan.

Muhammadiyah butuh wadah untuk menyiarkan dakwah persyarikatan, dan itu sebagai bentuk dakwah di era modern, bukan untuk pamer atau ingin di puji, tapi semata-mata untuk dakwah. Tegas Drs. KH. Shodikin, M.Pd

Drs. KH. Shodikin, M.Pd juga menerangkan bahwa saat ini kita perlu keseimbangan berita, melihat banyaknya berita-berita negatif yang bernada fitnah dan permusuhan. “lewat media ini Muhammadiyah akan lebih mudah menyiarkan kebaikan”

Semua upaya ini dilakukan Muhammadiyah untuk umat dan bangsa, agar lebih mudah mendapatkan informasi terpecaya, sehingga akan menjadi umat dan bangsa yang baik. (Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MuhlaTV Hadir, Menjadi Pencerah

Next Post

IGABA Lamongan Wakili Jawa Timur Dalam PORSENI di Jakarta

Read next
0
Share