Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

MuhlaTV Hadir, Menjadi Pencerah

logo-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Derasnya arus informasi yang berkembang di masyarakat, yang menyajikan informasi yang terkadang mengakibatkan perselisihan, permusuhan, saling menghujat dan saling menjatuhkan, sehingga penting kiranya Muhammadiyah mengimbanginya, Pimpinan Daerah Muhamamdiyah (PDM) Lamongan, menyikapi hal tersebut dengan melouncing MuhlaTV, Rabu (14/12) di Auditorium Lantai 3 Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Dengan dilouncingnya MuhlaTV diharapkan mampu menyajikan berita yang seimbang dan menjadi pencerah kehidupan persyarikatan, umat dan bangsa” harapan Ir. H. Tamhid Masyhudi Skretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, ketika ditemui redaksi di sela-sela kesibukanya menghadiri Pelantikan Direktur Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Lebih Lanjut Tamhid Penggilan akrab Ir. H. Tamhid Masyhudi, menerangkan, hadirnya media-media milik Muhammadiyah adalah bukti dari dakwah berkemajuan, “Jawa Timur dan Lamongan khususnya telah menjadi perhatian PWM se-indonesia”. Terangnya sambil tersenyum

Bagi Tamhid, Pelantikan di Muhamamdiyah bukan hanya seremonial, malainkan mempunyai makna dan arti keberadaan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), dibuktikan dengan kinerja yang optimal dan pertumbuhan.

RSML adalah yang terdepan dan termaju di Jawa Timur, dan juga termasuk sebagai pelopor RSM se-indonesia yang berjumlah kurang lebih 460. Ungkap Tamhid

Kecepatan dan ketepatan menjadi hal penting dalam menyajikan berita terpecaya maupun dalam menyajikan pelayanan kesehatan yang berkualitas (Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

RSML Sinergikan Profesionalitas dan Dakwah Islam

Next Post

MuhlaTV Pelopor Penyiaran Kebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share