Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

IGABA Lamongan Wakili Jawa Timur Dalam PORSENI di Jakarta

igaba-lamongan

igaba-lamonganMuhammadiyahlamongan.com – Muhammadiyah tiada henti berkarya untuk negeri, seperti satu ini berita gembira dari Aisyiyah yang jadi peserta lomba cerita sandiwara boneka mewakili Jawa Timur, perwakilan tersebut berasal dari Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Desa Takerharjo Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Kamis (15/12) berangkat menuju Jakarta dalam rangka mengikuti lomba PORSENI IGABA tingkat pusat.

Lomba ini nantinya bertempat di pondok gede tanggal 15-18 Desember 2016.

Meski dengan cara sangat sederhana keberangkatan Maratus Sholihah, S.Ag, S.Pd sebagai peserta di dampingi Suyati,SPd dan ketua IGABA Lamongan Ani Muftiroh. S.Pd.

Secara simbolis Sekretaris Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lamongan Hj.Asroka. M.Pd. dan seketaris didasmen PDA Lamongan Yuli W. M.MPd, melepas keberangkatan peserta. “Semoga peserta bisa menjadi juara dan mengharumkan Jawa Timur dan Lamongan. Harap Hj. Asroka, S.Pd.

Drs. H. Gufron, M.Ag selaku perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) berpesan kepada peserta, Agar dapat meraih kesuksesan dan Selamat jalan para kader terbaik Lamongan selamat berlomba.

Totalitas dalam berjuang di persyarikatan akan mandukung keberlangsungan kehidupan yang lebih baik (Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MuhlaTV Pelopor Penyiaran Kebaikan

Next Post

Manfaatkan Libur Semester Ganjil, HW MI Muhammadiyah 06 Tebluru Adakan Perkemahan

Read next
0
Share