Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ketika Berbahagia dengan IPM, Maka IPM Juga Akan Memberi Kebahagiaan

muhammadiyahlamongan.com– Ketika kita berbahagia dengan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPTM) maka Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) akan memberikan kebahagiaan kepada kita.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Paciran, Fauzul saat rapat koordinasi membahas  persiapan akreditasi pimpinan yang akan diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah IPM Lamongan di gedung STIT Pondok Modern Muhammadiyah.

Menurutnya adanya akreditasi pimpinan, pastilah akan berdampak baik bagi kemajuan Pimpinan Ranting, sebab Pimpinan Ranting akan merasa terdorong untuk mendapatkan predikat terbaik.

“Akan tetapi agar tidak terlalu memaksakan diri agar mendapat nilai terbaik, karena  dapat  berakibat memberatkan Pimpinan Ranting. Kami yakin selama ini Pimpinan Ranting sudah berbuat maksimal untuk keberlangsungan organisasi” kata Fauzul.

Fauzul menegaskan apa yang selama ini dimiliki Pimpinan Ranting IPM, khususnya di wilayah Paciran, terus dipertahankan, kemudian ditingkatkan sehingga ada progress.

“Maka tunjukkan prestasi tersebut” ujar Ketua Umum Pimpinan Cabang IPM Paciran di gedung perkuliahan tersebut.

Rapat koordinasi membahas  persiapan akreditasi pimpinan yang akan diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah IPM Lamongan di gedung STIT Pondok Modern Muhammadiyah tersebut dihadiri oleh Pimpinan Ranting yang berjumlah 21 dari total keseluruhan 32 Pimpinan Ranting di Paciran.

Masing-masing PR IPM tersebut kemudian melakukan  progres report. Mayoritas Pimpinan Ranting melaporkan bahwa keadaan Pimpinan Ranting mereka baik-baik saja. Hal ini menjadi kebanggaan sekaligus kebahagian bagi Pimpinan Cabang IPM Paciran. (fauzul)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ini yang Menyebabkan Allah Mencegah Murka-Nya

Next Post

Peduli Korban Gempa di Lombok, IPM Lamongan Galang Dana Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share