Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Ketua Baru, IPM SMA Muhammadiyah 10 Sugio Diharapkan Lebih Maju

46 sec read

muhammadiyahlamongan.com – Saat ini SMA Muhammadiyah 10 Sugio memiliki Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) baru, setelah dilakukan pelantikan pengurus IPM periode 2018/2019 yang dilaksanakan di halaman sekolah setempat, Senin (24/9) siang.

Ketua Pimpinan Cabang IPM Sugio, Andi Setiawan, berharap pimpinan yang baru tersebut mampu membawa perubahan  IPM SMA Muhammadiyah 10 Sugio menjadi semakin baik atau maju.

“Harapan kita adalah IPM semakin baik, serta adanya kader-kader baru yang muncul di permukaan, sehingga IPM semakin berkembang dan semakin maju” kata Andi Setiawan, Senin (24/9).

Menurut Andi, panggilan Andi Setiawan, dalam berorganisasi harus ada 3 hal yaitu pintar,kober, dan benar.

“Kita harus pintar dalam semua hal,  termasuk pintar dalam berbicara, pintar retorika, pintar dalam pelajaran serta pintar dalam mengimplimentasikan ajaras Islam dalam kehidupan sehari-hari” terangnya.

Kemudian kober, lanjut Andi, yang berarti dalam berorganisasi itu harus sempat dalam menghadiri rapat dan kegiatan.

“Dan yang terakhir yaitu benar, berorganisasi kita harus benar, benar dalam mengambil langkah langkah dan bersungguh sungguh” ungkapnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMAM 10 Sugio, Drs.H.mashudi M.Si mengatakan dengan dilantiknya pengurus IPM SMAM 10 sugio periode 2018/2019 diharapkan akan membawa perubahan bagi SMAM 10 sugio untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Dan seluruh pelajaran yang didapatkan dari IPM dapat diterapkan dengan baik jika kelak sudah hidup di tengah-tengah masyarakat.

Pelantikan pengurus IPM SMAM 10 Sugio tersebut juga mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. (Nofian)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *