Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ketua Kwarda HW Lamongan Sambangi Anggotanya Yang Sedang UNBK

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka memberikan semangat dan motivasi agar para pandu Hizbul Wathan sukses menempuh Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Fathurrahim Syuhadi Ketua Kwartir Daerah Hizbul Wathan kabupaten Lamongan menyempatkan menengok anggotanya yang sedang menempuh UNBK.

Lebih lanjut disampaikan Fathurrahim Syuhadi, bahwa pandu Hizbul Wathan harus terbiasa menghadapi ujian dan tehnologi. Mereka harus selalu optimis dan tidak boleh gagap tehnoligi. Pandu Hizbul Wathan harus cermat dan teliti dalam mengerjakan soal soal ujian.

Kami berkunjung ke sekolah dan madrasah untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para pandu Hizbul Wathan agar mereka lebih siap dan merasa tenang dalam menghadapi ujian, demikian diungkapkan oleh Fathurrahim Syuhadi.

Setamat dari SMA/SMK/MA para pandu Hizbul Wathan sebisanya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Dorongan ini diberikan agar para pandu Hizbul Wathan mempunyai bekal di masyarakat sesuai profesi yang dikehendaki kelak. Tidak hanya itu, bila mereka sudah kuliyah diharapkan masih aktif di pandu Hizbul Wathan, jelas Fathurrahim Syuhadi .

Tentu kehadiran Ketua Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Lamongan ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari para pandu penghela (sebutan anggota Hizbul Wathan di tingkat SMA/MA/SMK). Silaturrahim dalam rangka memberikan motivasi ini pun mendapatkan respon bagus dari para pembina Hizbul Wathan dan kepala sekolah. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Begini Ciri Orang Muhammadiyah Itu

Next Post

Qobilah Pondok Pesantren Al Mizan Lamongan Adakan Al Mizan Camp

Read next
0
Share