Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Qobilah Pondok Pesantren Al Mizan Lamongan Adakan Al Mizan Camp

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka mewujudkan jiwa kader sejati yang mencintai bumi pertiwi, gerakan kepanduan Hizbul Wathan pondok pesantren Al Mizan Muhammadiyah Lamongan adakan kegiatan perkemahan di kompleks lapangan desa Pataan, kecamatan Sambeng.

Kegiatan perkemahan ini diikuti duaratus santri putri yang tergabung di pandu Pengenal MTs Muhammadiyah 15 dan pandu Penghela MA Muhammadiyah 9. Kegiatan yang dilaksanakan dengan sistem satuan terpisah penuh ini bertujuan agar para peserta lebih mengetahui arti kebersamaan, pertemanan, mengenal alam dan juga sebagai evaluasi selama satu tahun pembelajaran.

Al Mizan Camp ke 3 ini mengambil tema Mewujudkan jiwa kader sejati yang mencintai bumi pertiwi. Tema ini kami ambil dengan tujuan agar setiap jiwa yang berada pada diri santri pondok pesantren Al Mizan menjadi lebih kuat, demikian diungkapkan oleh Ramanda Ahsanul Arham salah satu pimpinan Qobilah dan Pembina Hizbul Wathan Al Mizan.

Kegiatan Al Mizan Camp ke 3 ini melibatkan Kwartir Daerah Hizbul Wathan Lamongan sebagai nara sumber, Dewan Amaliah MAM 9 sebagai pelaksana dan para Dewan Sughli. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk rekreatif dan kompetitif ini meliputi kajian Islam, olympiade HW, menulis artikel, cipta puisi, baca puisi, menggambar, panggung ceria, sandi, parade semaphore, PBB, pionering, P2HW, dan outbond. Semua kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dua malam.

Fathurrahim Syuhadi, ketua Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan kabupaten Lamongan memberikan apresiasi atas terselenggaranya Al Mizan Camp ke 3 ini. Semoga bisa terlaksana secara kontinyu dan selalu ada peningkatan. (Red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketua Kwarda HW Lamongan Sambangi Anggotanya Yang Sedang UNBK

Next Post

IMM Soroti Alih Fungsi Lahan Pertanian menjadi Industri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share