Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kompakan Pimpinan,IPM Karanggeneng Gelar ASBO on Outbond 2018

muhammadiyahlamongan.com- Sebagai upaya untuk menyegarkan dan mengompakkan semangat para pengurus dalam berorganisasi, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM)  Karanggeneng mengelar outdor.

“Kegiatan ini diadakan agar generasi IPM selanjutnya mengetahui apa itu organisasi terutama pengenalan Bidang ASBO (Apresiasi Seni budaya dan Olahraga)  serta apa saja kegiatannya, agar mereka paham  IPM “ Ketua Umum PC.IPM Karanggeneng, Abdul Basith Muhayyin, kemarin.

Menurutnya, kegiatan ASBO On Outbond 2018 ini diadakan bidang ASBO (Apresiasi Seni budaya dan Olahraga) yang  berisikan penguatan program kerja, pengetahuan tentang bidang ASBO, dan macam-macam Outbond pantai.

Sementara itu Ketua Bidang ASBO PC IPM Karanggeneng,  Ryan Wahyu Saputra menyebutkan out bond tersebut juga menjadi sarana untuk mendekatkan atau  mengakrabkan antar pimpinan ranting Se-Cabang Karanggeneng dan melatih mereka untuk bekerja sama.

“Agar dapat berkersama dengan baik, maka seluruh pimpinan harus saling kenal. Dan dengan kebersamaan tersebut dapat membawa organisasi semakin solid” ungkapnya.

Outbond  untuk yang pertama kalinya yaitu dinamakan ‘’ASBO on outbond 2018’’ tersebut  dilaksanakan di Pantai Sidokelar dan MTs Muhammadiyah 08 Sidokelar Paciran Lamongan dengan sasaran seluruh Pimpinan Ranting Se-Cabang Karanggeneng.  (Qurrotul A’yun)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ipmawati Pimpin IPM SMP Muhammadiyah 27 Sidokumpul Paciran

Next Post

Khutbah Idul Adha 1439h – Dr. Haedar Nashir Ketum PP Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share