Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kuatkan Silaturrahim, IPM Gelar Tadarus Keliling Rumah Kader

ngaji-barengMuhammadiyahLamongan.com – Bulan Ramadhan tahun ini menjadi momentum istimewa bagi Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Sugihan kecamatan Solokuro kabupaten Lamongan, karena dalam rangka menguatkan silaturahim antar kader, mereka melakukan Tadarus Al Qur’an keliling ke rumah-rumah kader secara bergantian.

“Ini merupakan sebagai bentuk dimana bulan ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa. Karena tidak diketahui sebelumnya apakah kita akan bertemu dengan bulan yang begitu sangat istimewa  ini” kata  Muhammad Khoirur Rozi, ketua PR IPM Sugihan.

Menurut, Muhammad Khoirur Rozi, Ketua PR IPM Sugihan, tadrus keliling dimulai dari rumah Muhammad Nur Hamdi. Tadarus keliling inidilaksanakan sehabis shalat Tarawih. Selain tadarus Al-Al Qur’an juga dilakukan  diskusi antar kader.

“ Tadarus ini merupakan langkah yang sangat strategis untuk selalu meningkatkan tali silaturrahim antar kader, karena pimpinan satu dengan lainnya atau anggota tidak setiap hari bisa bertemu. Banyak keistimewaan yang bisa kita dapat saat kita bisa melakukan kegiatan bersama apalagi saat bulan ramadhan” ungkap Rozi, Muhammad Khoirur Rozi. .

Diharapan rutinitas yang dimulai ditahun ini mampu menjadi langkah awal serta strategi khusus yang dilakukan kader-kader IPM khususnya Di Desa Sugihan .(azil)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Prof. Dr. H. Thohir Luth, MA : Siapa Yang Hijrah Ke Jalan Allah Akan Mendapat Banyak Rezeki

Next Post

IPM Siap Cetak Kader Pemimpin dan Pendakwah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share