ketua PDM Lamongan Shodikin saat menerima sumbangan dari Bupati Lamongan

muhammadiyahlamongan.com – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lamongan Drs Shodikin M.Pd mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk bersama sama membesarkan Universitas Muhamamdiyah Lamongan yang baru saja di resmikan Presiden Joko Widodo seminggu yang lalu.

Menurut Shodikin,  berdirinya kampus yang sudah lama diimpikan masyarakat Lamongan ini, otomatis membuat seluruh warga Muhammadiyah tidak perlu lagi mengirim anaknya untuk kuliah jauh keluar kota, cukup di Lamongan saja.

“Mulai saat ini masyarakat Lamongan khususnya warga Muhammadiyah, kuliahnya jangan jauh jauh. Karena saat ini sudah ada Universitas Muhammadiyah Lamongan” papar Shodikin dalam sambutan Pembukaan Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah 106 M/ 109 H, di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (25/11).

Baca Juga  Muhammadiyah Perkuat Pilar Pancasila dan UUD, Untuk Wujudkan Perdamaian Dunia

Dihadapan sekitar 20.000 ribu jamaah yang hadir dirinya mengajak untuk senantiasa melakukan kebaikan, tanpa kenal lelah, sampai ajal menjemput barulah harus berhenti beramal.

“Dalam acara yang sekaligus sebagai ajang konsolidasi organisasi, sebagai organisasi pencerahan, kita harus terus berbuat kebaikan. Yang bodoh di pintarkan, yang miskin di berdayakan hingga berhasil” tandasnya menambahkan

Baca Juga  Ber-Muhammadiyah Dengan Cinta Dan Gembira

“Sehingga sebelum acara puncak ini terselenggara kami melaksanakan kegiatan Ngaji bisnis, Halaqah Tarjih, Simposium Pendidikan, Pawai Ta’aruf, Lomba Jurnalistik dan kegiatan lainnya” pungkas Shodikin menegaskan .

Dalam kesempatan tersebut juga menerima bantuan sebuah mobil dari Bupati Lamongan, Fadeli dan  sebuah mobil ambulan dari Bank BTN (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here