Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

peresmian-suryamas-oleh-bapak-sodikin

Launching Suryamas dalam Gebyar Milad Muhammadiyah ke 107

peresmian-suryamas-oleh-bapak-sodikinMuhammadiyahLamongan.com – Semarak Milad  Muhammadiyah ke 107 / 104 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Karanggeneng  tanggal 25 Desember 2016 bertempat di SMA Muhammadiyah 5 Karanggeneng berlangsung  dengan sukses.

Kesuksesan itu diawali dengan berbagai macam kegiatan sebelumnya, sebagaimana diungkapkan oleh Drs Elham Rohmanto MPd. Mewakili Ketua Panitia Milad PCM Karanggeneng. Mulai dari Pawai Taaruf yang melibatkan semua Ortom dan warga mulai dari Ranting sampai dengan Cabang Muhammadiyah, Perkemehan Hizbul Wathan (HW) Tingkat Atfal ,Pengenal dan Penghela yang diikuti seluruh Tingkat Pendidikan  SD/MI  SMP dan SMA , Lomba kreatifitas anak Usia PAUD dan TK , Bakti Sosial  oleh PCPM sebagai  kader Muhammadiyah yang mewarnai kegiatan tersebut.

Puncak Acara  Milad disemarakan dengan berbagai  macam kegiatan Bazar Produk Unggulan Ranting Muhammadiyah se Cabang Karanggeneng, mulai dari makanan , Buku dan Pernak pernik lainya sangat mewarnai kegiatan tersebut.

Apresiasi disampaikan oleh Forum Komunikasi RSML kepada PCM Karanggeneng yang memprakasai kegiatan  Donor Darah  yang bekerjasama dengan PMI Cabang Lamongan  berhasil  dengan 26 kantung darah , ini merupakan kepedulian warga Muhammadiyah  Karanggeneng  yang nyata “Ta’awanu alal birri “  kepada orang yang membutuhkannya, Serta Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Mata  bekerja sama dengan Puskesmas Setempat , Alhamdulillah antusias sangat  banyak dari yang ditarjetkan oleh PCM.
Dan yang tak kalah penting  kata Ketua Panitia yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan PCM adalah didirikanya Amal Usaha Bidang Ekonomi yakni Launching Toserba “ Surya Mas” yang secara resmi diresmikan langsung oleh Ketua PDM Lamongan Drs. H. Shodikin ,MPd. Dalam sela-sela sambutanya memang Muhammadiyah harus punya berbagai Amal Usaha Bidang Ekonomi sebagai salah satu  kekuatan Sebuah Organisasi , untuk Indonesia yang berkemajuan.

Dalam Acara Puncak Kegiatan Milad 107 tersebut adalah Pengajian yang dihadiri para pejabat Pemerintahan dan semua lapisan warga muhammadiyah  Karanggeneng dan Sekitarnya.  Dalam Sambutanya H. Suyoto ,MSi  yang akrab dipanggil Kang Yoto  mengungkapkan “ di Muhammadiyah  itu  banyak tantangan dan masalah dan sebagai warga muhammadiyah harus berani dengan tantangan dan mengatasi masalah tersebut ”  yang semuanya  itu dilandasi dengan keikhlasan dan semangat ghiroh bermuhammadiyah.  (DHR)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dalam Berdakwah Jadikan Ibrah KH. Ahmad Dahlan

Next Post

Hattrick Kemenangan Muhammadiyah di Mahkamah Konstitusi (MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share