Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Laut Perlu Dijaga Dari Sekelompok Orang Yang Serakah

MuhammadiyahLamongan.com – Ketika individualisme dan keserakahan semakin menguat di masyarakat maka    ini merupakan lahan dakwah bagi Muhammadiyah, atas dasar permasalahan tersebut maka MPM PCM Paciran pada tanggal 10 Mei 2017 kemaren mengadakan kegiatan sarasehan dan silaturahim bersama MPM PP Muhammadiyah, tema yg diusung yakni “menuju masyarakat pesisir yg berkemajuan” tidak tanggung-tanggung dua orang MPM PPM menjadi narasumber dlm kgiatan tersebut.

Sebagai Wakil ketua MPM PPM BPK Syahril Syah, S.Ip menyampaikan bahwa MPM harus mampu menyelesaikan masalah bukan dg cara sporadis, tetapi lebih diutamakan dg cara Islah atas segala permasalahan yg sdang terjadi, pada saat yg sama MPM jga memposisikan diri sebagai makcomblang dg jaringan – jaringan yg dibutuhkan untuk membatu masyarakat.

Sedangkan BPK Rusdianto yg hadir mewakili bidang advokasi MPM PPM menyebutkan pentingnya kesadaran kader Muhammadiyah dalam memberikan pendampingan sekaligus advokasi pada kelompok mustadz’afin seperti buruh tani dan nelayan.

Kegiatan yg dilaksanakan di gedung dakwah Paciran dihadiri perwakilan-perwakilan PRM se-Cabang Paciran, perwakilan-perwakilan-perwakilan majelis PCM Paciran, dan perwakilan ORTOM setingkat Cabang Paciran, hadir juga ketua MPM PDM Lamongan BPK Drs. Mat Iskan yg dalam sambutannya menyampaikan bahwa potensi MPM di lmgan  tidak hanya pada pertanian dan peternakan saja tetapi juga ada di perikanan darat dan laut sehingga potensi tersebut mesti dijaga dan dilestarikan keberadaannya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Adanya UU ITE, Hati-hati Bikin Posting di Sosmed

Next Post

Sekedar Iseng di Sosmed Bisa Berbuah Pidana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share