Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Listi Iklimah Kembali Terpilih Sebagai Ketua PCNA Pucuk

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Pucuk Ke VIII yang digelar di SD Muhammadiyah 01 Desa Paji Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan, Senin (24/4) memilih Listi Iklimah sebagai Ketua PCNA Pucuk Periode 2016-2020. Sebelumnya Istri Komari tersebut juga merupakan Ketua PCNA Pucuk periode 2012-2016.

Dalam Musycab yang bertema Mengokohkan Peran Nasyiah Berkemajuan Dalam Pembangunan Bangsa tersebut juga menetapkan Sukaemi sebagai Sekertaris PCNA dan Nur Azizah sebagai Bendahara.

“Pimpinan harian tersebut ditentukan melalui rapat formatur. Sedangkan anggota formatur dipilih secara langsung oleh musyawirin” kata Ketua Panlih Musycab PCNA Pucuk Ke VIIi, Nurul Ipmawati, Senin (24/4),

Nurul Ipmawati menjelaskan peserta Musycab atau musyawirin berasal dari perwakilan dari 17 PRNA se-Kecamatan Pucuk dan jajaran Pimpinan PCNA Pucuk. “Secara keseluruhan musyawirin berjumlah 75 orang”terangnya.

Dalam Pembukaan Musycab PCNA Pucuk tersebut, Sekertaris Umum PDNA Lamongan, Siti Nur Zulaikha, berharap agar jajaran PCNA Pucuk mempunyai program unggulan dalam menjalankan roda organisasi.

“Selain itu, kita berharap kader Nasyiah siap menempati posisi strategis dalam ranah public sehingga memiliki peranan dalam perkembangan bangsa dan Negara” ungkap Siti Nur Zulaikha serius.

Di sisi lain, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pucuk, Sanusi, menegaskan seluruh kader Nasyiah di wilayah Pucuk turut bersinergi untuk memajukan ekonomi keluarga.

“Selain konsen dalam menjalankan roda organisasi, kita berharap kader Nasyiah tidak lupa untuk turut memajukan ekonomi keluarga” tegas Sanusi dihadapan peserta Musycab. (Kmr)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Menjadi Anggota Muhammadiyah Jangan Pelit

Next Post

Ketua Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah : Sebut 4 Indikator Peran Perempuan Berkemajuan

Read next
0
Share