Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Machdumah Fadeli: Berharap Nasyiatul Aisyiyah Lamongan bisa Sinergi dengan Pemerintah

MuhammadiyahLamongan.com –¬†Ucapan selamat diberikan kepada seluruh personil Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Lamongan (PDNA), baik untuk periode 2012-2016 yang telah sukses melaksanakan tugas dan amanahnya, serta ucapan selamat kepada seluruh personil PDNA yang telah terpilih untuk periode 2016-2020 semoga dapat mengemban amanah untuk menjadikan Nasyiah yang berkemajuan di Kabupaten Lamongan.

Hal itu, disampaikan Machdumah selaku istri Bupati Lamongan saat sambutan Pelantikan PDNA, Ahad (23/4) siang, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lamongan.

Menurut, Machdumah Nasyiatul ‘Aisyiyah merupakan gerakan perempuan muda yang berperan aktif dalam bidang syi’ar keagamaan serta kemasyarakatan di kabupaten Lamongan. Ia memberi kesempatan kepada Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan untuk turut bersinergi dengan program pemerintah Lamongan yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah.

“Dalam bidang kesehatan ; Lamongan bebas pasung, Gerakan UGF (jamban), Posyandu PELITA LA (peduli gizi balita lamongan) serta berharap Nasyiatul ‘Aisyiyah turut serta menyukseskan program parenting yakni menjadi kader Gerakan 18-21 yang melibatkan orang tua dengan anak guna menjadikan anak Lamongan yang sehat, cerdas, ceria & sholeh sholeha”, imbuhnya.

Lebih lanjut, Machdumah tentang program unggulan yang telah dirancang oleh PDNA Lamongan. Diajuga menegaskan, akan senantiasa mendukung program yang dilaksanakan. Terutama pada spesial moment pelantikan pimpinan, akan turut mempromosikan “Al-Birru” Snack & Catering PDNA Lamongan dikegiatan Pemerintahan Daerah.

Untuk bisa tetap eksis dan istiqomah dalam menjalankan program, hendaknya terus menyalurkan inovasi dari bakat atau keahlian kader nasyiah lamongan. Jangan seperti Burung glatik cucuk e biru, mari dilantik trus turu. Tapi saya yakin, kader nasyiah lamongan tidak ada yang seperti itu. Semuanya cerdas dan centil sehingga tetap semangat untuk maju, pungkasnya. (dwi fitriana)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Peran Nasyiah menjadi Topik Menarik saat Musycab Nasyiatul Aisyiyah Pucuk

Next Post

MI Mutu Sukodadi gelar Ajang Pencarian Bakat

Read next
0
Share