Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Peran Nasyiah menjadi Topik Menarik saat Musycab Nasyiatul Aisyiyah Pucuk

MuhammadiyahLamongan.com – Perhelatan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Pucuk bertempat di SD Muhammadiyah 1 Pucuk, Desa Paji, Pucuk, Lamongan, Senin (24/4) siang.

Dengan mengangkat tema “Mengokohkan Peran Nasyiah Berkemajuan dalam Pembangunan Bangsa”. Peran Nasyiah menjadi topik menarik dalam kegiatan ini.

Saat sambuatan pembukaan kegiatan, Listi Iklimah Ketua Umum PCNA Pucuk mengatakan pentingnya penguatkan peran Nasyiah dalam berjuang baik di lingkungan keluarga,organisasi maupun masyarakat.

Ia menjelaskan, perjuangan tersebut harus berbekal dengan ilmu pengetahuan dan spiritual yang dimiliki para kader Nasyiah selama ini. peran Nasyiah

Senada dengan hal itu, Siti Nur Zulaikha Sekretaris Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyal Lamongan mengatakan Pimpinan Nasyiah harus bisa mendorong peran kadernya sehingga kader-kader Nayiah dapat menduduki posisi strategis dalam ranah publik.

“Saat kader Nasyiah punya peran di Masyarakat. Kader Nasyiah diharapkan mampu membagi waktu antara keluarga dan persyarikatan sehingga kewajiban sebagai wanita tidak terbengkalai,” tutupnya.

Sementara itu, Sanusi Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pucuk mengungkapkan “Nasyiah diharapkan dapat besinergi dan bekerja sama dengan Muhammadiyah untuk memajukan dan meningkatkan ekonomi keluarga. Sehingga dalam berorganisasi problem ekonomi tidak menjadi penghalang bagi Nasyiah untuk berdakwa amar ma’ruf nahi munkar.

Di depan peserta, Ia berpesan Kader Nasyiah berada di usia yang produktif. Meski demikian, tidaklah menjadi penghalang untuk tetap berjuang dan harus tetap semangat untuk melahirkan anak sebagai proses regenerasi kader guna untuk meningkatkan Kwantitas selain selalu meningkatkan kwalitas, pungkasnya. (eko)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ketua Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah : Sebut 4 Indikator Peran Perempuan Berkemajuan

Next Post

Machdumah Fadeli: Berharap Nasyiatul Aisyiyah Lamongan bisa Sinergi dengan Pemerintah

Read next
0
Share