Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Mastama IMM STAIM Paciran Dorong Kualitas Diri Mahasiswa yang Unggul dan Terampil

54 sec read

muhammadiyahlamongan.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Paciran menyelenggarakan masa ta’aruf mahasiswa (Mastama) bertempat di gedung SMKM 08 Paciran dan di Pantai Kelapa Panyuran Tuban.

Ketua Umum PK IMM  STAIM Paciran, Jefri Agus utomo, mengungkapan  Mastama merupakan ajang silaturahim antar kader Muhammadiyah maupun non Muhammadiyah untuk mengenal eksistensi IMM  STAIM Paciran di tengah hiruk pikuk persaingan organisasi kemahasiswaan serta sebagai tempat untuk mengenalkan prestasi kader-kader IMM STAIM Paciran.

“Melalui mastama ini diharapkan  akan membangun semangat baru, semangat untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya, sekaligus mendorong kualitas diri mahasiswa menjadi yang unggul dan terampil” kata Jefri Agus utomo yang juga menyebutkan Mastama tersebut dilaksananan  Jum’at (21/9) hingga Senin (24/9).

Jefri, panggilan Jefri Agus utomo, juga mengungkapkan  selama ini telah banyak kader IMM STAIM yang berhasil menggoreskan prestasi akademik maupun non akademik, baik dalam skala lokal, nasional, maupun internasional.

“Ini harus menjadi pendorong agar kader-kader IMM STAIM Paciran semangt bersemangat dalam berorganisasi” ungkpanya.

Sementara itu, Fathan Faris Saputro, Mahasiswa baru STAIM Paciran menjelaskan bahwa Mastama merupakan ajang silaturahim antar kader Muhammadiyah maupun non Muhammadiyah untuk mengenal eksistensi IMM  STAIM Paciran di tengah hiruk pikuk persaingan organisasi kemahasiswaan serta sebagai tempat untuk mengenalkan prestasi kader-kader IMM Staim Paciran.

“Mastama ini diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat untuk menjalin hubungan silaturahim dan komunikasi antar generasi. Selain itu, dapat memberikan kesempatan untuk membangun jaringan yang baik bagi kader IMM STAIM,” ucapnya.

Mastama ini juga diharapkan mampu mencetak bibit-bibit unggul kader Muhammadiyah yang aktif berorganisasi di kampus  serta memberikan perubahan baik untuk Indonesia. (Farthan Faris Saputro)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *