Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

rumah-sakit-muhammadiyah

Menyongsong Setengah Abad, RS Muhammadiyah Lamongan Siap Menjadi Rumah Sakit Islami Yang Unggul Dan “Nyah-Nyoh”

rumah-sakit-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Rangkaian puncak acara milad RS Muhammadiyah Lamongan ke 48 yang berlangsung pada kamis 15 September 2016 di halaman RS Muhammadiyah Lamongan berjalan lancar, acara milad kali ini mendatangkan Pimpinan Pusat Muhammadiyah yakni dr. Agus Taufiqurrahman.SP.S,. M.Kes, selain dari pimpinan pusat Muhammadiyah acara tersebut juga mengundang Bapak H.Fadeli.SH.MM (Bupati Lamongan) beserta jajaran kepala dinas kabupaten Lamongan dan seluruh jajaran pimpinan cabang Muhammadiyah se kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan itu hadir dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan yang diwakili oleh Bapak. H. Mustofa Nur yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa milad yang ke 48 RS Muhammadiyah Lamongan ini bertepatan pada Milad Muhammadiyah yang ke 107, didalam usianya yang semakin tua ini tidak menjadikan RS Muhammadiyah Lamongan semakin lemah akan tetapi malah semakin gagah, hal ini dibuktikan dengan kemajuan RS Muhammadiyah Lamongan baik dari segi pelayanan maupun dari segi pembangunan. “Sebentar lagi kita akan membangun gedung 12 lantai pak Bupati, mohon untuk didukung dan di do’akan agar segera dapat terealisasikan” ungkap Mustofa kepada Bupati Lamongan di sela-sela sambutanya.rs-muhammadiyah-lamongan-2

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Balutan Indah Dakwah Pemuda Muhammadiyah

Next Post

Musyran Muhammadiyah Moropelang Serasa Musyda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share