Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Muhammadiyah Jakarta, Muhammadiyah Lamongan itu Unik

MuhammadiyahLamongan.com – Siang itu suasana mendung. Hujan mengiringi kedatangan 2 bis yang membawa rombongan dari Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Timur.

Sebanyak 85 peserta Rihlah Dakwah memasuki gedung STIKES Muhammadiyah Lamongan. Mayoritas dari mereka sudah memasuki usia 50 tahun ke atas.

“Kami sangat kagum dengan kebesaran Lamongan. Amal usahanya menjamur. Kami ingin agar virus ini menyebar di Jakarta Timur”, kata Nashihudin, ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Timur.

Pria yang juga ketua rombongan ini, menyampaikan banyak terima kasih kepada Majelis Tabligh Muhammadiyah Lamongan yang mau membantu mendampingi dan mengiringi kegiatan ini. Nashihudin juga menyampaikan bahwa perjalanan ini adalah jihad untuk menuntut ilmu.

Sementara itu Mohamad Ghufron dalam sambutannya menyampaikan gembira atas kunjungan Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Timur. “Perjalanan Jakarta Lamongan adalah rihlah yang cukup melelahkan namun saya sangat kagum dengan kegigihan Bapak-bapak”, urai wakil sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan ini.

Ghufron juga memaparkan perkembangan amal usaha Muhammadiyah di Lamongan.

Masroin Assafani, ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, ketika dihubungi oleh muhammadiyahlamongan.com menuturkan bahwa rihlah dakwah ini akan berlangsung sampai Ahad, 18/3/2018. Selain itu juga akan berkunjung ke Masjid Namira, ke Ponpes Al-Mizan Muhammadiyah dan Melihat secara langsung di tempat observasi Hisab-rukyat yang ada di area WBL Lamongan.

Bahrul Ulum, Dosen Universitas Muhammadiyah Lamongan juga berkesempatan menyampaikan paparan pengenalan Hisab dan Rukyat. (Mohamad Suud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Hadirkan 3 Pembicara, Muhammadiyah Lamongan Gelar Halaqoh Kupas Seputar Pemilu

Next Post

Ponpes Tahfidz Qur’an Muhammadiyah, Siap Didirikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share