Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Muktamar XX : Persembahan IPM Untuk Pelajar Indonesia

ipmMuhammadiyahLamongan.com – Pembukaan muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke XX di samarinda berlangsung meriah. Acara berlangsung pada senin, 13 november 2016 mulai jam 08.00 Wita. Sebelum acara inti, ada beberapa penampilan seni dari kader kader Muhammadiyah Samarinda dan papua barat, dan dihadiri mendikbud Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Efendi, ketua Umum PP Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, dan ratusan Undangan lainnya, 1000an kader Ipm Se-nusantara yang berhasil memadati Convention Hall Samarinda.

Tuan rumah Muktamar PW IPM Kaltim, Ipmawan Anshor menyampaikan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang telah membantu sehingga kegiatan Mukatamar ini bisa berpkannya kami bersama, pemerintah, PWM, Ortom dan amal usaha berusaha untuk mensukseskan kegiatan Muktamar ini, tambahnya.

Ketua Panitia, Ipmawan Shodikin menuturkan sampai saat ini sudah 910 Kader yang terdaftar sebagai peserta Muktamar ke XX dan disambut rouh tepuk tangan peserta. kegiatan ini tidak hanya bentuk menifestasi pelajar muhammadiyah saja, tapi seluruh pelajar yang ada di indonesia.

Ketua Umum PP IPM, Ipmawan Khoirul Huda menyampaikan aspirasinya kepada seluruh kader IPM yang ada diseluruh Indonesia karena telah berjuang dan mengemban amanah organisasi selama periode 2014 2016, sehingga kami mampu meraih penghargaan Sebagai OKp terbaik tingkat nasional selama 4 tahun berturut-turut, dan prestasi itu belum pernah dilakukan oleh Organisasi yang ada di Indonesia.

“make your brand, and make your different” pesan ipmawan Huda. Kader Pelajar Muhammadiyah harus mampu menemukan jati diri, dan berbeda dengan pelajar lain dalam hal kebaikan. Dan marilah kita bermusyawarah dengan rasa persaudaraan dan ukhuwah untuk kemajuan pelajar Muhamadiyah dan pelajar Indonesia, tambah ipmawan Huda.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Membongkar Nilai Filosofis Pahlawan

Next Post

Turba PWM : Galang Kekuatan Ekonomi Dengan Silaturahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share