Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Nadjib Hamid For DPD RI

MuhammadiyahLamongan.com – Ir. Tamhid Masyhudi, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, politik adalah cara dan sarana untuk berdakwah. Saat ini kita perlu dukung Nadjib Hamid yang diusung Muhammadiyah sebagai calon senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

“Politik adalah cara dan sarana untuk berdakwah lewat kebijakan. Saat ini, Muhammadiyah mewakafkan mas Nadjib Hamid, untuk maju DPD RI, dan kita harus dukung hingga menang,” ujar Tamhid ketika mengisi Pengajian Jelang Ramadhan, Selasa (01/05) di Masjid Al Azhar Muhammadiyah Lamongan.

Muhammadiyah punya pengalaman panjang dalam berpolitik, sehingga jangan lagi alergi, apalagi malu-malu terjun ke politik.

“Kita (Muhammadiyah, red) telah punya pengalaman panjang dalam berpolitik. Persyarikatan jangan malu-malu masuk ke dunia politik,” sambungnya

Kita harus tersadar dari tidur panjang, ketika Muhammadiyah jauh dari politik, tidak bisa banyak berbuat untuk kemaslahatan umat lewat kebijakan.

“Hingga akhirnya, saat ini, Muhammadiyah dalam politik kurang bisa memberikan sumbangan kebijakan dalam pemerintahan, karena masih minim kader yang terjun ke Politik. Warga persyarikatan perlu terjun ke politik, agar mampu bersama membangun Indonesia lebih baik,” kata Tamhid.

Lebih lanjut, Tamhid mengatakan, mari dorong agar kader yang mempunyai keahlian di politik, untuk ikut mencalonkan menjadi anggota legislatif dan eksekutif.

“Ayo mulai memilih calon legislatif (caleg), DPD, maupun DPR/DPRD dari kader persyarikatan,” pesan Tamhid pada seluruh jamaah yang hadir.

Sudah saatnya, Muhammadiyah kembali terlibat menata nasib bangsa lewat jalur politik! (Leo)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pilkada Serentak 2018, Lamongan Hanya Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur

Next Post

Hadi Sucipto : Jangan Berhenti Menuntut Ilmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share