Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

PCM Babat Gelar Turba Ramadahan

38 sec read

Turba PCM BabatMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang  Muhammadiyah (PCM) Babat mengadakan rangkaian kegiatan safari Ramadhan atau Turba  Ramadhan ke beberapa ranting secara bertahap.

Tahap awal sebanyak 5 Ranting Muhammadiyah telah didatangi PCM, pada Kamis malam (09/06/2016), yakni PRM Datinawong, PRM Moropelang, PRM Patihan, PRM Tritunggal dan PRM Kebalandono sebagai tuan rumah.

Dari kegiatan turba tahap pertama tersebut, PCM. Babat mendapat beberapa masukan dari PRM untuk pengembangan beberapa Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

“Ada beberapa program pemberdayaan ekonomi masyarakat yang disosialisasikan. termasuk relokasi RSM Babat, pengembangan SMK Muhammadiyah 5 Babat kalau bisa satu lokasi dengan perumahan Bukit Puncak Wangi Islamic Residence ,” kata ketua PCM  Babat, Drs. H. Abdul Ghofar, MM.

Sementara kegiatan PCM Babat dalam rangkaian turba Ramadhan sendiri menurut H Abdul Ghofar akan dilaksungkan dalam 4 tahap.

“Putaran selanjutnya tanggal 16 Juni, di tempatkan di PRM Gembong dan diikuti oleh PRM Bedahan, Plaosan, Bulumargi dan PRM Sumurgenuk, dan terus sampai putaran 4″ terangnya.

Diharapkan Ketua PCM Babat, kegiatan turba Ramadhan ini selain menjalin silaturrahim dengan PRM dan jamaah untuk mensosialisasikan program kerja cabang  juga untuk mengetahui kendala di masing-masing ranting sehingga bisa langsung memberikan solusi,” lanjutnya.(fadh/barok)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.