muhammadiyahlamongan-Menindaklanjuti program PP Muhammadiyah yaitu pendirian 1000 klinik disambut dengan antusias, buktinya Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Deket berhasil mendirikan Klinik Pratama Muhammadiyah.

Dan Klinik Pratama Muhammadiyah Deket ini dilaunching Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, KH Saad Ibrahim MA yang didampingi Ketua PDM Lamongan, Shodikin dan Ketua PCM Deket,Ir. H. Moeljo Hadi, MMT, Rabu (25/12) siang.

“Launching ini sebagai tanda mulai beroperasinya Klinik Klinik Pratama Muhammadiyah untuk melayani malayani masyakarat” kata Ketua PCM Deket,Ir. H. Moeljo Hadi, MMT yang juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur, PDM dan juga RSML yang telah membantu hingga terselesainya pembangunan klinik itu.

Baca Juga  Bumikan Al Qur'an , Ponpes At-Taqwa Muhammadiyah Kranji Wisuda Tahfidz Qur'an

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PDM Lamongan, Shodikin juga mengajak selain bergerak dalam bidang kesehatan, Muhammadiyah Deket perlu juga direalisasikan gerak perserikatan dalam bidang ekonomi.

“Warga Muhammadiyah juga harus lebih mahami tentang PHIWM sehingga akhlaq dan juga ibadah dalam kehidupan sehari hari sesuai dengan tuntunan Muhammadiyah yaitu merujuk atau bersandar kepada Al Qur’an dan Sunnah” ungkap Shodikin menegaskan.

Sementara itu Ketua PWM Jawa Timur, Saad Ibrahim, dalam launching tersebut berpesan agar Klinik Pratama Deket menjadi percontohan atau terbaik yang dibuktikan bisa memberi pelayanan yang terbaik dibanding pelayanan di klinik lainya.

Baca Juga  Jelang Ramadhan, Ponpes Karangasem Siapkan Da’i Untuk Diterjunkan Hingga Ke Pulau Madura dan Bawean

“Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada donatur termasuk juga kepada ketua PC Muhammadiyah Deket yang secara khusus membantu terselesainya pembangunan Klinik Pratama Muhammadiyah ini” paparnya.

Selain launching sebagai tanda mulai beroperasinya Klinik Klinik Pratama Muhammadiyah, dalam kesempatan tersebut juga digelar sunatan massal, penyerahan penyerahan bingkisan sembako berisi beras 3 kg, minyak 1 liter, gula 2 kg dan mie 3 bungkus yang atas bekerjasama dengan Lazismu PDM. Serta digelar pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Deket periode 2018-2022 dengan ketua terpilih Angling Cakra Ayudya Gautama. (Imam Masyhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here