muhammadiyahlamongan- Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Pangaktrejo Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan di SMA Muhammadiyah 3 Maduran diharapkan menjadi semangat bagi kader IPM untuk terus berjuang dan kembangkan organisasi.

“Sebelum terbentuknya PC IPM Pangkatrejo ini, sebelumnya saya sering mengikuti kajian dan kegiatan IPM Daerah sehingga tergerak hati ini untuk membangkitkan kembali PC IPM Pangaktrejo yang memang telah lama fakum” kata Ketua Umum PC IPM Pangkatrejo, Syihabudin Robbani, setelah dilantik.

Baca Juga  Ringankan Beban Korban Banjir Dengan Kepedulian Dan Saling Berbagi

Menurutnya, arah gerak awal PC IPM Maduran adalah fokus pada pendirian ranting-ranting IPM.
“Dimana diantara 12 PRM yang telah berdiri di PCM Pangkatrejo hanya ada 3 ranting IPM yang berdiri” lanjut syihabudin.

Dalam kesempatan tersebut, Andi rizal selaku perwakilan Pimpinan Daerah IPM Lamongan, berharap semangat kader PC Pangkatrejo terus bergelora.

“Sesuai dengan tema pelantikan Rekontruksi IPM menuju pelajar berkemajuan saya berharap semangat teman teman kader PC IPM Pangkatrejo tidak sampai pelantikan ini saja. sebagai IPM yang baru bangun dari tidur panjangnya tentu tidak muda untuk PC IPM Pangkatrejo untuk berjuang di ranah pelajar, namun dengan semangat rekonstruksi juga dapat memunculkan gerakan baru setelahnya” paparnya.

Baca Juga  MA Muhammadiyah 6 Payaman, Cetak Wirausahawan Sejak Dini

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah IPM Lamongan, PCM Pangkatrejo, Kapolsek Maduran, PAC IPNU IPPNU Maduran. (Halim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here