Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PDM Lamongan Harus Kumpulkan Kader Yang Sukses Di Luar Daerah

Profesor Dr. Ishomudin, M.SiMuhammadiyahlamongan.com -Lamongan terkenal dengan berbagai tokoh sukses, namun kebanyakan berkembang d luar tempat kelahiran. Salah satu putra asli lamongan (PUALAM) yaitu Profesor Dr. Ishomudin, M.Si, seorang intelektual yang sudah berkelana ke berbagai negara.

Redaksi berhasil bertemu beliau sabtu  (14/5) kemarin dikampus pascasarjana Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
Prof. Ishom sapaan akrabnya turut senang dengan telah dirileasenya website muhammadiyahlamongan.com

“Sebagai kader yang dibesarkan di lamongan saya merasa senang mendengar kabar muhammadiyah lamongan punya website” Terang Profesor Dr. Ishomudin, M.Si, “Karena dari situ saya akan tau perkembangan Muhammadiyah dikampung halaman” Lanjut Prof Ishom,

Profesor Dr. Ishomudin, M.Si, Berharap suatu saat ada inisiatif dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, untuk mengumpulkan kadernya yang berhasil di luar, baik sebagai intelektual, pengusaha,politisi, direktur atau profesi yang lain, tegas Prof. Ishomudin, kita perlu duduk bersama untuk mengembangkan Lamongan.

Menanggapi kabar akan berdirinya Universitas Muhammadiyah Lamongan (UML), Profesor Dr. Ishomudin, M.Si, berpesan agar menyiapkan strategis terkait kebutuhan masyarakat. “Harus pandai-pandai membaca kebutuhan disana, sehingga program studi kelautan, pertanian, kehutanan dan peternakan harus menjadi prioritas, karena melihat sumber daya alamnya mendukung.” Jelas Profesor Dr. Ishomudin, M.Si ( Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kegawatdaruratan Ibu Hamil Harus Menjadi Prioritas Utama

Next Post

Dr. Pradana Boy ZTF, S.Ag., MA Asal Lamongan Yang Jadi Duta Internasional Dialog Antaragama

Read next
0
Share