Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pegulat SMK Muhammadiyah 4 Lamongan Raih Medali di  Kejuaraan Gulat Jawa Timur

 Muhammadiyahlamongan.com-Muhammad Agies, pegulat dari SMK Muhammadiyah 4 Lamongan sukses membawa pulang medali perak diajang Kejuaraan Provinsi Gulat Jawa Timur  Kategori Kadet Umur 16-17 tahun.

Siswa kelas XI Teknik Sepeda Motor (TSM) itu  mampu membawa medali perak dalam kejurprov kelompok umur yang dilaksanakan pada tanggal 1-3 september 2018 di Rahman Campt Gulat Jawa Timur Kabupaten Malang.

“Alhamdulillah siswa kami meraih medali perak diajang kejurprov ini, diluar prediksi agies mampu bertanding dengan penuh semangat” kata Putra Orga,  pelatih gulat dari SMKM 4 Lamongan pada muhammadiyahlamongan.com

Menurutnya, persiapan Agies panggilan Muhammad Agies dalam menghadapi kejuaran tersebut dilakukan selama dua  bulan. “Persiapanya tersebut  untuk mematangkan teori dan praktik, sehingga agies mampu meraih medali perak” ungkap  Putra Orga.

Setelah ajang Kejurprov ini, Agies terus berlatih  karena akan menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gulat yang di adakan oleh Pengurus Besar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PB PGSI) dalam beberapa bulan kedepan.

“Mudah-mudahan agies bisa melanjutkan prestasinya di kejurnas yang akan diadakan beberapa bulan kedepan” pinta Elly Purba, Pembina Khusus SMKM 4 Lamongan yang menegaskan pihak  sekolah akan selalu mensupport Agies agar prestasi terus mengalami peningkatan. (Zood)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Himbauan Pelajar Solokuro Untuk Menyaksikan Televisi Muhammadiyah

Next Post

Pentingnya Belajar dan Berdakwah Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share