Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pelantikan Bersama Bertabur Prestasi

prestasi

prestasiMuhammadiyahLamongan.com – Pelantikan bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah  Babat, PC Aisyiyah, PC Pemuda Muhammadiyah yang dihadiri DR. Agung Danarto Pimpinan Pusat Muhammadiyah dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 107 syarat dengan prestasi.

Momentum milad ini dihelat dengan pelantikan bersama, peletakan batu pertama pembangunan RSM yang berlokasi di jalan raya Babat – Lamongan, dilanjut peresmian perumahan Muhammadiyah di Puncakwangi, peletakan batu pertama  gedung SMKM 5 di kompleks perumahan Puncakwangi dan peresmian gedung BTM Mulia.

Atas prestasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah ini pujian mengalir dari KH Shodikin ketua PDM Lamongan dan H. Tamhid Mashudi PWM Jawa Timur, yang berkesempatan memberikan sambutan. Prestasi PCM Babat ini patut dicontoh oleh PCM lain, ungkap Tamhid.

Milad dan pelantikan bersama ini dihadiri seribu limaratus undangan. Beberapa PCM sekitar nampak hadir. Bertambah lengkap lagi karena PDM Bojonegoro dan Tuban juga hadir.

Agung Danarto berharap prestasi yang baik ini terus ditingkatkan oleh PCM Babat. Lima tahun ke depan Bangunan RSM dan SMKM ini harus sudah tuntas. Pimpinan Pusat Muhammadiyah siap hadir lagi untuk meresmikan ungkapnya disambut tepuk tangan meriah oleh hadirin.

Di akhir tausiyahnya Agung Danarto mengajak warga Muhammadiyah untuk selalu shalat tepat waktu dan berjamaah. Ajakan ini tentu disambut dengan senang hati oleh seluruh warga Pesyarikatan.  (Barok)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ber-Muhammadiyah Dengan Cinta Dan Gembira

Next Post

Revolusi Silaturahim Pemuda Dalam Menjalin Dan Menguatkan Persaudaraan

Read next
0
Share