Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

silaturahim

Revolusi Silaturahim Pemuda Dalam Menjalin Dan Menguatkan Persaudaraan

silaturahimMuhammadiyahLamongan.com – Memperkuat tali silaturahim tidak hanya dilakukan dengan cara pertemuan rutin dan saling mengunjungi satu dengan yang lain. Sebenarnya ada hal yang lebih menarik dan diminati oleh beberapa kalangan, seperti yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Laren.

Dalam rangka memperkuat tali silaturahim antar PRPM se cabang Laren, PCPM Laren melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal Melati Cup 29-30 Oktober 2016 ini di lapangan Futsal desa Gampangsejati kecamatan Laren.

Husnul Abid dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggeliatkan kembali komunikasi organisasi antar PRPM se Kecamatan Laren. Turnamen Futsal Pemuda ini diikuti oleh 16 Tim dengan syarat utama adalah peserta dengan Usia 18 tahun hingga 30 tahun. Panitia akan sangat tegas dalam melakukan seleksi administrasi.

Yanto sebagai wakil dari PDPM Lamongan juga menyampaikan pentingnya memanfaatkan hobbi pemuda sebagai sarana memperkuat silaturahim. Bisa dalam hal olah raga, teknologi, atau pun hal-hal menarik lainnya yang positif untuk perkembangan organisasi.

Ustad As’ad ketua PCM Laren dalam sambutan pembukaan kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan turnamen ini adalah rangkaian memsemarakan Milad Muhammadiyah dan Pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kegiatan lainnya yaitu donor darah yang sampai hari ini sudah terdaftar sebanyak 50 pendonor. Acara Pendukung lainnya juga akan dilaksanakan Jalan Sehat yg diikuti oleh warga Muhammadiyah se kecamatan Laren dengan finish di Gedung PCM, alhamdulillah gedung tersebut tinggal proses penyelesaian.

Bapak As’ad juuga mengingatkan pentingnya saling memaafkan dalam permainan futsal nanti. Setiap pemain yg melakukan pelanggaran harus segera meminta maaf kepada yang dilanggar. Sehingga situasi tersebut semakin memperakrab persaudaraan semua tim yang ikut berpartisipasi.

Untuk mengawali kegiatan Turnamen ini, dilaksanakan pertandingan eksibisi antara PCPM Laren dengan PDPM Lamongan dengan skor 4-6 yang dimenangkan oleh PDPM Lamongan. (Afan)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pelantikan Bersama Bertabur Prestasi

Next Post

Gerakan Pencerahan Adalah Berpikir Rasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share