Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

bermuhammadiyah

Ber-Muhammadiyah Dengan Cinta Dan Gembira

bermuhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Suasana Musyawarah Cabang Muhammadiyah Sukorame sabtu (29/10) di ranting Mragel berlangsung penuh persaudaraan, kesan sederhana namun berbobot.

Hadir memberikan sambutan dan pengarahan, PDM Lamongan, Bapak Subagio, S. E.. Puluhan peserta tampak menyimak dengan seksama.

Subagio menyampaikan bahwa berdakwah di muhammadiyah harus dengan sepenuh cinta, agar bisa menikmati romantika perjuangan. Dari cinta yang tulus lahirlah kegembiraan.

Lebih lanjut disampaikan, karena suasana hati gembira maka terciptalah harmonisasi organisasi.

“Bermuhammadiyah tidak perlu tegang tegang, karenayang kita Perjuangkan adalah agama allah”, tandas bendahara pdm ini.

“Para pimpinan muhammadiyah terbiasa bekerja dan beramal dalam kesunyian. Tidak bangga bila dipuji dan tidak lemah, walau dimaki. “, kata pengusaha ini dengan nada serius.

Lebih khusus, Subagio berharap agar desa yang belum berdiri ranting, segera dibentuk. Tantangan dakwah kita semakin berat, maka butuh pendukung dan sdm yang cukup.

Hasil pemilihan yang berlangsung secara hikmad, telah menghasilkan 9 pimpinan terpilih, yaitu : Tumbar, Ragil, Suherman, H. Joko, Simin, Nur Qosim, Suwono, Nuryanto & Rosi.

H. subagio berharap agar pimpinan terpilih bekerja lebih gesit dan penuh kreatifitas. (M. Su’ud)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pasangan Suami Istri Sebagai Pembaca UUD 45 & Sumpah Pemuda

Next Post

Pelantikan Bersama Bertabur Prestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share