Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pelatihan Dewan Sugli Kwarcab HW Brondong: Membentuk Pandu HW yang Terampil dan Berakhlak Mulia

MuhammadiyahLamongan.com – Kwarcab Hizbul Wathan (HW) Brondong menggelar pelatihan Dewan Sugli di kebun leha-leha Paciran pada hari Kamis-Jumat (16-17/11/2023). Acara ini diikuti oleh 30 peserta dari berbagai lembaga pendidikan Muhammadiyah seKecamatan Brondong.

Ahmad Nurrohim, S.Pd, Pengurus Kwarcab HW Brondong, menjelaskan bahwa pelatihan ini bertujuan membentuk kader pandu HW yang tidak hanya terampil dan cakap, tetapi juga memiliki akhlak mulia serta loyalitas tinggi pada persyarikatan. “Melalui kegiatan ini, kami berharap mampu mencetak kader-kader yang mampu meneruskan perjuangan pendahulu, menjadikan HW lebih unggul, maju, dan mandiri,” tambahnya.

Dalam suasana kebersamaan, 30 peserta diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan yang meliputi berbagai aspek kehidupan, termasuk nilai-nilai keislaman, kepemimpinan, dan keterampilan praktis yang dibutuhkan dalam kegiatan pandu.

Harapan mulia untuk masa depan ditanamkan kepada peserta pelatihan. Mereka diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam memajukan HW dan memperkuat persyarikatan. Pengkaderan diharapkan dapat melahirkan kader-kader militan yang setia pada organisasi.

Acara pelatihan juga dihadiri oleh sejumlah pengurus Kwarcab HW Brondong, antara lain Hariyanto, Su’udi Mukram, Maghfur, Sis Akromin, Abdul Mustofa, dan Hepy Panujaya. Keberadaan mereka diharapkan dapat memberikan dukungan dan panduan kepada peserta selama pelatihan berlangsung.

Dengan semangat kebersamaan dan semangat juang, pelatihan Dewan Sugli Kwarcab HW Brondong berhasil menciptakan atmosfer positif yang mendukung pembentukan generasi penerus yang handal dan berakhlak mulia. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ratusan Kader ‘Aisyiyah Brondong dan Guru PAUD Penuh Semangat Mengikuti Upgrading

Next Post

LDK PDM Lamongan Gelar Kegiatan Dakwah Pencerahan Bersama KPK: Menyemai Nilai-Nilai Keagamaan dan Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share