Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ratusan Kader ‘Aisyiyah Brondong dan Guru PAUD Penuh Semangat Mengikuti Upgrading

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Brondong sukses menyelenggarakan kegiatan upgrading yang diikuti oleh 300 peserta, terdiri dari Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) seCabang Brondong dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ‘Aisyiyah seKecamatan. Acara ini berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) PRM Labuhan pada hari Sabtu (18/11/2023).

Sekretaris PCA Brondong, Aris Rohmawati, M.Pd, menjelaskan bahwa kegiatan upgrading kali ini mengambil tema “Berbahagia Membesarkan Persyarikatan”. Pemateri utama adalah Hanif Asyhar, M.Pd.C.H.C.Ht, seorang konsultan pendidikan, penulis, dan trainer nasional yang berasal dari Malang. Aris menyatakan bahwa peserta upgrading sangat antusias mengikuti acara ini, dipenuhi semangat dan kegembiraan.

Aris menekankan bahwa kegiatan ini dianggap positif dan diharapkan mampu memberikan semangat baru dalam membesarkan persyarikatan dengan riang dan gembira sesuai dengan tugas masing-masing. Para peserta diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama upgrading untuk menggerakkan persyarikatan dan lembaga pendidikan anak usia dini ‘Aisyiyah.

Pada kegiatan tersebut, hadir pula ketua, sekretaris, dan bendahara Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap upaya peningkatan kualitas kader ‘Aisyiyah Brondong dan guru PAUD ‘Aisyiyah di wilayah tersebut.

Aris berharap setelah mengikuti upgrading ini, para peserta dapat menerapkan pengetahuan yang diperolehnya untuk memajukan PRA dan PAUD ‘Aisyiyah, menciptakan lingkungan yang unggul, dan membantu mewujudkan lembaga yang mandiri serta berdaya saing. Semangat dan antusiasme yang terpancar dari kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi kemajuan persyarikatan di tingkat lokal. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRA Sukorejo Bantu Warga Dampak Kekeringan dengan Bantuan Air Bersih dan Sembako

Next Post

Pelatihan Dewan Sugli Kwarcab HW Brondong: Membentuk Pandu HW yang Terampil dan Berakhlak Mulia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share