Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pembukaan Musycab Ke-7 PCPM Pucuk: Harmoni untuk Kemajuan

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) Ke-7 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pucuk resmi dibuka di Gedung Serba Guna Pimpinan Ranting Muhammdiyah (PRM) Kesambi pada hari Ahad (24/12/2023). Dengan dipandu oleh Wildan dan Gemah Wahyu Ilahi (GWI) oleh Aqil, acara dibuka dengan semangat yang tinggi.

Mengusung tema “Pemuda Negarawan Harmoni Memajukan Pucuk Megilan,” kegiatan ini menarik perhatian pemuda Muhammadiyah dalam rangka meningkatkan kontribusi positif mereka untuk daerah. Pembukaan acara mencakup menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah serta Pemuda, sambutan-sambutan, membuka acara, dan penutupan yang berlangsung khidmat dan semarak.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pucuk, Sanusi S.Pd, menyampaikan rasa syukurnya atas momen berharga ini. “Semoga momen ini menjadikan Muhammadiyah semakin baik, dibuktikan dengan banyaknya peserta Musycab yang hadir,” ujarnya.

Ketua Panitia, Nanang Martinus, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Kesambi atas fasilitas tempat yang disediakan. Ia juga memberikan apresiasi kepada Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah se-cabang Pucuk karena antusias berorganisasi, yang dibuktikan dengan kehadiran 17 ranting yang diwakili oleh 3 anggota dalam Musycab.

Ketua PCPM Pucuk, Ahmad Rusli, menekankan dinamika dalam roda organisasi. “Sebagai pimpinan, kita harus bisa menyelesaikan perbedaan pendapat secara kolektif dan kolegial. Kesalahan pada periode ini diharapkan menjadi introspeksi, sehingga pemuda Muhammadiyah ke depan menjadi lebih baik,” ungkapnya. Beliau juga menambahkan, “Setiap masa memiliki orangnya, dan setiap orang memiliki masanya. Oleh karena itu, reorganisasi harus dilaksanakan agar pemuda ke depan menjadi lebih unggul sebagai bentuk kesuksesan periode sebelumnya,” tambahnya. (*)

Reporter Andy Rahmat Prayogo. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kader-kader Nasyiatul Aisyiyah Lamongan Harus Eksis di Ruang Publik

Next Post

Nanang Martinus Pimpin PCPM Pucuk Periode 2023-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share