Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Nanang Martinus Pimpin PCPM Pucuk Periode 2023-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Pucuk ke-7 yang diselenggarakan di Kesambi Pucuk pada hari Ahad (24/12/2023), Nanang Martinus berhasil terpilih sebagai Ketua PCPM Pucuk untuk periode 2023-2027.

Dengan perolehan suara sebanyak 48, Nanang Martinus mengungguli para pesaingnya yang turut berkompetisi ketat dalam pemilihan tersebut. Musycab ini diikuti oleh sembilan kandidat yang mewakili semangat dan aspirasi pemuda Muhammadiyah di Cabang Pucuk.

Dalam sambutannya, Nanang Martinus mengungkapkan kesadaran akan beban amanah yang diemban. “Betapa berat amanah yang saya pikul karena kepemimpinan sebelumnya memiliki histori sukses, sehingga kita harus bekerja lebih keras supaya periode kedepan menjadi lebih sukses dari periode sebelumnya,” ucapnya.

Beliau juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemuda Muhammadiyah se-Cabang Pucuk atas kepercayaan yang diberikan. “Terima kasih saya ucapkan atas amanah teman-teman ranting cabang Pucuk dalam pemilihan tadi. Sebenarnya saya belum siap, tetapi dalam Musycab ini saya memperoleh suara tinggi yang kedua kali sehingga saya harus siap,” tambahnya.

Berikut adalah hasil perolehan suara peserta Musycab 7 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pucuk periode 2023-2027:

1. Nanang Martinus: 48
2. M. Nur Ali. Z: 46
3. Ach Rusli: 45
4. Andrian Cahyono: 44
5. Rif’an Fahrudin: 40
6. M. Eko Prasetyo Utomo: 39
7. Shandi Agung Wijaya: 37
8. Nasaruddin Al-banun: 35
9. M Ashkan Sholeh: 32

Reporter Andy Rahmat Prayogo. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pembukaan Musycab Ke-7 PCPM Pucuk: Harmoni untuk Kemajuan

Next Post

Pengukuhan PRNA Sekaran: Langkah Aktif Generasi Nasyiatul Aisyiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share