Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Peran IMMawati sebagai Puteri Ikatan, Membersamai para IMMawan

MuhammadiyahLamongan.com – Kajian IMMawati Bidang IMMawati Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Ibnu Taimiyah sukses diselenggarakan secara online pada Ahad (26/5/2024).

Kajian IMMawati ini turut dihadiri oleh Bidang IMMawati dari berbagai PK IMM, yaitu PK IMM STAIM Paciran, PK IMM Abu Hanifah UM Lamongan, PK IMM Ibnu An-Nafis UM Lamongan, PK IMM Al-Iskandariyah UM Lamongan, PK IMM Shinnici Universitas Muhammadiyah Surabaya, PK IMM Ahmad Dahlan Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) AD Lamongan, dan PK IMM Al-Khawarizmi ITB AD Lamongan.

Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Gresik, Fatma Hajar Islamiyah, M.Pd, turut hadir sebagai pemateri dalam kajian ini dengan tema “Peran IMMawati sebagai Puteri Ikatan, Membersamai para IMMawan”. Dalam pemaparan materinya, ia menjelaskan tentang karakter perempuan dan IMMawati, karakter perempuan yang berkemajuan, serta memberikan sudut pandang baru terkait bagaimana seharusnya IMMawati berperan dalam ikatan. Sesi pemaparan ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang interaktif.

Alifatus Zahroh, selaku Ketua Bidang IMMawati PK Ibnu Taimiyah, berharap agar Kajian IMMawati ini terus dilakukan untuk membuka wawasan dan sudut pandang, sehingga tercipta sinergitas antara IMMawan dan IMMawati. “Kajian IMMawati ini merupakan suatu sarana dan wadah pengkajian ilmu agar antara IMMawan dan IMMawati bisa saling mengisi dan bekerjasama tanpa ada diskriminasi satu sama lain,” tuturnya. (*)

Reporter Alifatus Zahroh. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

‘Aisyiyah Lamongan Berduka atas Wafatnya Hj Susilowati Masyhur

Next Post

Buku Bersama Meraih Cita-Cita Siap Jadi Kado Purna Siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share