Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Wilayah Kerja 3 Gelar Baitul Arqam

MuhammadiyahLamongan.com – Sebanyak 128 peserta mengikuti Baitul Arqam yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Wilayah Kerja 3 (Wilker 3). Para peserta terdiri dari Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Karanggeneng dengan 40 peserta, Kalitengah dengan 24 peserta, Karangbinangun dengan 24 peserta, dan Pucuk dengan 40 peserta. Acara ini berlangsung di Pondok Pesantren An-Nur, Karanggeneng, Lamongan, pada hari Jumat (5/7/2024).

Kegiatan Baitul Arqam ‘Aisyiyah ini dilaksanakan selama dua hari, yakni pada hari Jumat dan Sabtu, yang bertepatan dengan tanggal 5 dan 6 Juli 2024. Tema kegiatan adalah “Penguatan Pimpinan ‘Aisyiyah Mewujudkan Perempuan Berkemajuan”.

Ketua panitia Baitul Arqam ‘Aisyiyah, Amin Umamah, menyampaikan bahwa Baitul Arqam ini merupakan pengkaderan formal di ‘Aisyiyah yang wajib diikuti oleh semua pimpinan cabang ‘Aisyiyah di Wilker 3 dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

“Baitul Arqam ‘Aisyiyah ini bertujuan meningkatkan kualitas diri dengan bersama-sama menambah ilmu, juga merupakan bentuk pembinaan di Muhammadiyah yang berorientasi pada pembinaan ideologi keislaman dan kepemimpinan untuk mewujudkan ‘Aisyiyah berkemajuan,” ujarnya.

Meskipun Baitul Arqam ini tidak diadakan di hotel berbintang lima, diharapkan para peserta tetap termotivasi untuk selalu memberikan kebaikan yang bermanfaat bagi umat dan bangsa. (*)

Reporter Listi Iklimah. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Fungsi Transformasi Kepemimpinan dalam ‘Aisyiyah

Next Post

Bupati Lamongan Siap Hadir pada Acara Rakerda MPID PDM Lamongan dan Pelatihan Jurnalistik

Read next
0
Share