Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pimpinan Komisariat IMM STIT Muhammadiyah Paciran Periode 2017-2018 Resmi Dilantik

MuhammadiyahLamongan.com – Resmi dilantik pengurus baru Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Paciran periode 2017-2018. Prosesi Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Lamongan, Selasa (28/11), bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Paciran.

Ketua Umum Domisioner, Alfian Ridho Illah memberikan ucapan selamat kepada seluruh pimpinan yang dilantik, “Kami ucapkan selamat kepada Immawan dan Immawati yang telah resmi dilantik, semoga para pimpinan baru bisa menjalankan kepemimpinan ini dengan amanah”.

Menurutnya, pada saat detik ini menyerahkan semua kebijakan organisasi sepenuhnya kepada pimpinan yang baru, semoga ditangan kalian IMM lebih baik dari periode kemarin.

Sementara itu, Ketua umum terpilih Miftahul Fikri mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang hadir, “Yang kami rasakan yang pertama kalinya adalah rasa Senang dan rasa susah, rasa senang karena sudah dilantik oleh Pimpinan Cabang IMM dan rasa susahnya adalah karena kami mendapat amanah harus menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya.

Sedangkan, Agus Toha selaku perwakilan Pimpinan STIT Muhammadiyah Paciran berharap kepada seluruh peserta, “IMM sebagai organisasi mahasiswa kampus harus mampu menjalin komunikasi baik dengan pimpinan kampus”.

“IMM anggotanya adalah orang-orang muda yang kritis yakni kritis tepat pada sasarannya, bukan kumpulan orang yang kritis asal-asalan. Anak muda harus punya bekal ilmu dan iman. Terus mencari ilmu setinggi-tingginya dan jangan lupa tetap teguh menjaga iman. Karena ilmu tanpa iman akan sia-sia,” katanya. (Kholis)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kedaulatan Pangan Sebagai Dasar Terwujudnya Keadilan Sosial Bagi Persyarikatan, Ummat Dan Bangsa

Next Post

Ketua IMM Lamongan: Jika Agama Adalah Tiangnya Maka Pemimpin Adalah Penjaganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share